ktm indonesia

image description

Langsung saja ya kang bro, hati2 dengan penjualan online city car motor roda tiga pakai AC yang sekarang lagi marak. Saya mau tanya ”apakah sudah ada yang hasil pembeliannya motor roda tiga ini sampai rumah masing2 ?”, kalau ada minta bukti foto dan boleh didatangi, sampai saat ini banyak media yang ingin mengekspos motor tiga roda ini tapi hasilnya nihil karena sang penjual menolak didatangi langsung ke tokonya.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Ini salah satu bukti si penjual susah ditemui, klik disini

http://www.otomania.com/read/2017/02/09/105326930/hati-hati.jika.niat.beli.motor.roda.tiga.mewah.

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/881506-awas-tertipu-penjual-motor-roda-tiga-mewah-rp11-jutaan

Pada setiap aksinya, para penjual hanya melayani via online tidak mau didatangi langsung ke toko ataupun dealernya, hal yang aneh bukan ?, lalu surat2 gimana ? mau beli motor puluhan juta tapi bodong ?. Seperti yang terjadi digrup jual beli online manado, makasih buat bro michael hans siadmin grup langsung mengontek saya perihal penjualan motor city car yang diduga penipuan ini. Lihat hasil percakapannya :

Apa nggak kaget ketika si penjual bilang kalau servisnya disarankan ke bengkel resmi Yamaha. Bengkel resmi Yamaha milik mbahmu ya…!, koplak juga ni penjual. Dari sini sudah bisa dipastikan ada yang tidak beres. Motor roda tiga milik Yamaha bentuknya lebih elegan daripada motor citycar yang disinyalir buatan cina ini.

Mau ketipu iming2 motor nyaman pakai AC, radio, colokan USB dll….! ?. Lebih baik sampeyan menunggu dealer resminya buka di indonesia jangan mau beli secara online.

Satu pertanyaan buat sampeyan ?, bagaimana layanan after salesnya ?.

9 KOMENTAR

  1. Klo saya ada penjual apapun di sosmed
    Klo dia tidak mau d ajak cod atau ketemu langsung
    Indikasi besar ke arah penipuan
    Kecuali toko online yg terpercaya

  2. duh penipuan lagi…
    kriminil sekarang orang2 nya pada ngulik…
    pastikan kalo jubel online transaksi pertama cod ato samperin tempat jualan nya, jangan percaya testimoni karangan.. kalo lancar pembelian selanjut nya boleh tinggal nunggu dianter ..

Ketik Komentar Anda