image description

Keep safety riding, kita kadang memang kesal ketika kita sudah hati2 di jalan namun tenryata orang lain yang justru tidak hati2 dan apesnya kesialan menimpa kita akibat kelalaian orang lain. Kesadaran hati2 dalam berkendara memang harus diawali dari diri kita sendiri, jika semua sadar akan pentingnya keselamatan berkendara kemungkinan kecelakaan pasti bisa diminimalisir.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

 

Seperti yang baru saja terjadi di aceh, biker CBR250RR dan motor Ninja menjadi keganasan sebuah truk yang oleng, biker ninja dikabarkan mengalami cidera sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Info dari boladonya kalau kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB yang berada di kawasan Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Info terbaur menyebutkan salah satu  biker meninggal dunia, namun belum diketahui biker dari Ninja 250 atau CBR250RR.

arol_ck Kecelkaan nya 2 motor.ninja 250fi dan cbr250rr. 1 pengendara meninggal di tempat, tp kurang tw apa pengendara ninja atw cbr. Kebetulan dekat rumah saya

So, hati2 bro, patuhi lalu lintas di jalan raya, kalau motor baru sudah ringsek begini pasti gajian besar dech… lihat tuch bagian belakang CBR250RR sampai bengkok gitu, kemungkinan besar rangkanya bengkok, belum lagi swing armnya, duch… kalau motor begini dibenerin lagi nggak akan balik lagi seperti semula.

8 KOMENTAR

  1. walaupun kata orang nyusahin, tapi saya kalau riding sering banget liat spion. kalau ada bis atau truk yang mendekat, biasanya langsung berusaha menjauh… ngeri soalnya. na’udzubillah dah disruduk dari belakang..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini