image description

Kecelakaan mengerikan terjadi menimpa seorang pelajar yang masih berusia 18 tahun, baru saja merayakan ulang tahunnya justru membuat anak ini meregang nyawa bersama motor Ducati Diavelnya yang merupakan hadiah ulang tahun dari kedua orang tuanya.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dilansir oleh ruslhane media dari india, korban bernama Subhan tidak bisa mengendalikan motornya yang mempunyai power hingga 156 hp ini. Subhan meninggal saat bersama temannya melesat kencang di jalanan dalam perjalanan menuju kampusnya. Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi karena Subhan tak mampu menaklukkan kecepatan motornya, dan selip hingga menghantam pembatas jalan raya. Subhan meninggal, dan temannya koma di rumah sakit.

Seperti yang kita ketahui kalau motor Ducati ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.262 cc mampu mengeluarkan power hingga 156 hp (114,7 kW) @9500 rpm sedangkan torsinya 128,9 Nm @5000 rpm. Motor dengan kapasitas kecil dan power yang kecil saja bisa dengan mudah membunuh nyawa orang apalagi dengan motor yang punya motor sangat besar.

Keep safety riding… jangan sampai para orang tua salah memberikan hadiah untuk anak tercinta.

8 KOMENTAR

  1. Puji tuhan, oramg tuanya pintar dalam mengelola uang tuh. Buktinya dia belikan anaknya motor seharga 800-900jt an dibanding bila dia keluarkan untuk biaya kuliah, biaya nikah, biaya dia “bersosialisasi” dengan temannya, biaya lain lainnya yang pasti lebih dari 800jt melihat dia dari kalangan beruang.

Ketik Komentar Anda