image description

Akhirnya AHM secara resmi merilis varian All New CBR250RR ABS Repsol Edition. Dirilis Jumat 3 februari 2017 di JI EXPO Kemayoran Jakarta pusat, Marquez dan Pedrosa membuka selubung motor ini bersamaan juga mereka memperkenalkan tim HRC untuk musim 2017 serta tim AHRT milik AHM.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

AHM resmi merilis All New Honda CBR250RR Repsol Edition, varian ini merupakan CBR250RR tipe ABS dengan banderol 72 juta OTR Jakarta mendapatkan tiga tambahan aksesoris yaitu single seater, spakbor kolong dari karbon dan hand guard.

CBR250RR Repsol Editon hanya dijual terbatas, hanya 1.000 unit saja. MR Koji Sugita selaku Marketing Directur AHM menyebutkan bahwa untuk 1.000 unit ini memang sangat terbatas namun nanti akan ditinjau kembali jika permintaan pasar besar.

Kalau melihat CBR250RR Repsol ini seperti biasanya kental dengan dominasi warna orange, namun kini warna putih lebih banyak menghiasi, monggo dilihat galerinya.

7 KOMENTAR

  1. Mas, lama juga ya dari dulu Repsol kontraknya sampai kapan sih.. kok kyknya membosankan dari motor moge sampe supra abang sayur repsol semua..hehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini