image description

 

Jakarta 3 februari 2017 bertempat di JI Expo kemayoran jakarta, Marquez dan Pedrosa hadir meresmikan tim Repsol Honda Team 2017. Kabar gembira dari AHM karena logo ”One Heart dan ”Satu Hati” tetap nempel di motor RC213V milik Marquez dan Pedrosa.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Bukan hanya di motor namun racing suit kedua pebalap juga tertempel logo ”One Heart dan ”Satu Hati”. Penyebaran semangat Satu Hati tersebut dipastikan setelah penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Astra Honda Motor dan Honda Racing Corporation yang dilakukan bersamaan dengan aktivitas peluncuran Repsol Honda Team di Indonesia.

Penyebaran semangat Satu Hati tersebut dipastikan setelah penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Astra Honda Motor dan Honda Racing Corporation yang dilakukan bersamaan dengan aktivitas peluncuran Repsol Honda Team di Indonesia.

Sepanjang musim balap Moto GP 2017 nanti, logo ”ONE HEART” akan nempel dibagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl dan rear inner fender kiri motor Repsol Honda Team. Sementara itu untuk logo ”SATU HATI” akan terlihat di bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl dan rear inner fender kanan motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga akan disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap Moto GP 2017.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini