image description

Bulan februari ya bro… sudah pasti pada kepikiran hari Valentine ya… Di bulan valentine ini Motul Indonesia mengadakan promo menarik sekali. Hanya dengan beli oli Motul Scooter LE atau 5100 di outlet Si Tepat, akan mendapatkan merchandise menarik yang bisa untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Motul.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Menyambut bulan Februari 2017, Motul Indonesia mengadakan Valentine Promo berkolaborasi dengan oulet SiTepat khususnya area Jakarta. Selama masa promosi yang berlangsung dari tanggal 4 Februari – 5 Maret 2017 ini pencinta Motul yang membeli Scooter LE atau 5100 berkesempatan untuk secara langsung mendapatkan berbagai merchandise seperi Key ring, T-Shirt, Topi atau juga jaket. Selain mendapatkan merchandise disiapkan tambahan grand prize berupa romantic dinner di Sheraton Gandaria City ataupun voucher belanja dari MAP Group.

Caranya mudah kok, ketika kita beli Motul Scooter LE atau 5100 akan mendapatkan merchandise seperi Key ring, T-Shirt, Topi atau juga jaket. Setelah mendapatkan salah satu merchandise kemudian foto selfie sekreatif mungkin bersama merchandise yang di dapat & post di IG. Tambahkan hashtag #Motulindonesia #SiTepatIndonesia #MotulPromo & tag di @MotulIndonesia @SiTepatIndonesia.
Like terbanyak sampai tanggal 11 Feb dapat voucher romantic dinner. Yang belum beruntung masih ada kesempatan untuk dapatkan voucher belanja MAP sampai tgl 5 maret 2017
Syarat :
-Like post & repost Instagram
-Like IG @MotulIndonesia
-Like FB @MotulIndonesia
Periode promo : 4 Feb – 5 Maret 2017.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini