image description

Aksi kejahatan begal masih saja kerap terjadi, para begal dalam melakukan aksinya selalu tidak memikirkan kondisi sang korban bahkan sudah banyak korban begal yang kehilangan nyawanya. Dalam pikiran sang begal yang penting bisa merebut harta milik korban. Hal inilah salah satu yang mendorong warga selalu main hakim sendiri ketika berhasil menangkap begal.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti yang terjadi hari ini 29 januari 2017 di daerah pasuruan, dua begal akhirnya tewas setelah diamuk massa. Terjadi di daerah kedung pandan sidoarjo-pasuruan jawa timur, 4 begal memakai dua motor menyerang satu orang korbannya yang memakai motor vario, sang korban sempat dibacok namun bisa melawan dan berteriak sehingga warga langsung berdatangan. Tak butuh lama dua begal berhasil ditangkap dan dua orang lainnya berhasil melarikan diri. Dua begal yang berhasil ditangkap langsung menjadi bulan-bulanan warga dan akhirnya tewas di tempat TKP.

Pada hari minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar pukul 05.00 WIB telah terjadi tindak pidana 365 terhadap korban belum diketahui identitasnya sekarang masih dilarikan ke Puskesmas/rumah sakit Jabon Sidoajo.
Mo:
Korban orang kedung pandan Jabon mengendarai sepeda fario berjalan dari arah timur ke barat setibanya di daerah persawahan dsn.limbe ds.kedung pandan korban di hadang oleh 4 org pelaku yang mengendarai 2 spd jenis Beat warna hitam dan Satria fu warna hitam krn korban sempat melawan dan berteriak selanjutnya korban dibacok oleh salah satu pelaku dan di dengar oleh warga secara spontan warga berdatangan dan mengepung / mengejar pelaku tersebut dan selanjutnya 2 orang pelaku yang mengendarai spd beat berhasil di tangkap dan di hakimi sedangkan 2 pelaku mengendarai Sepeda motor Satria melarikan diri sedangkan info terakhir di himpun pelaku yg meninggal 2 (dua) orang tersebut asal dari dungbanteng rembang Pasuruan..Dumm.

“Saat itu ada seorang pengendara motor bernama Misnan (48), warga Desa Kedung Pandan RT 10 RW 2 sedang mengendarai motor matic jenis Vario. Ketika di tengah jalan ia diikuti empat pelaku dengan menaiki dua motor Honda Beat dan Suzuki Satria berboncengan. Di TKP Dusun Limbe, Desa Kedung Pandan, korban langsung dibacok tangannya,” ujar Munir, warga setempat.

“Mendapati hal tersebut, korban dengan spontan langsung berteriak minta tolong. Tak pelak, warga yang mendengar, lansung berhamburan ke jalan dan menghadang pelaku.

“Pelaku dihadang warga dan dipukul dengan kayu, bambu hingga terjatuh. Massa yang gregetan dengan aksi kedua pelaku, langsung menghakiminya, hingga kedua korban sekarat dan meninggal di lokasi,” ujarnya.

video via hp klik disini

kalau video tetap nggak nongol klik disini

https://www.facebook.com/groups/968085709981036/1079507148838891/

https://www.facebook.com/groups/968085709981036/permalink/1079501418839464/

13 KOMENTAR

  1. Setimpal.. Moga moga seluruh begal kena penyakit anyang anyangen menahun… Biar ga bisa mbegal lagi.. Sampe tuek

    Bagi yang mau baca artikel supranatural santai kunjungi yak mataketiga.com..

  2. ya harusnya gini lah hukuman buat begal..
    malah keenakan kalo masuk penjara…
    kalo masuk penjara minimal cacatin dulu seumur hidup…
    tangan potong apa kaki dibikin pincang….

  3. enaknya sih disisain badannya aja, potong tangan kakinya cukup lhaa, biar dia nanti kalau gak kuat mental juga bunuh diri sendiri kan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini