image description

Lagi ramai di medsos gambar anak sekolah yang ditilang oleh polisi, siswa ini ditilang di daerah ponorogo yang kemudian ditilang oleh anggota satlantas polres ponorogo. Jika dilihat dari gambarnya saja sudah ketahuan tidak memakai helm dan pastinya belum punya SIM, itu lihat saja knalpotnya juga racing, komplit sudah…

honda cengkareng
instagram-aripitstop

Banyak netizen yang berkomentar kalau siswa ini salah satu contoh korban dari sinetron anak jalanan, bahkan dari berbagai komentar kalau siswa ini dijuluki ”si boy anak sekolahan”. Yap, entah korban sinetron atau bukan yang paling penting itu adalah peran dari orang tua, kunci utamanya ada di orang tua. Kalau orang tua tidak mengijinkan dari awal pastinya anak juga akan nurut, namun kalau sudah sekali saja diijinin, biasanya akan terus minta lagi dan lagi.

Sudah sering sekali kita dengar kecelakaan yang melibatkan anak belum cukup umur sudah naik motor, sepertinya bukan membuka mata para orang tua malah sebagian orang tua bangga jika anaknya bisa naik motor bahkan bisa membelikan motor baru ke anaknya.

10 KOMENTAR

  1. ya gitu bikers kelas teri…
    motor keren otaknya nggak ada, terbukti karena nggak pake helm
    lagian muka kaya celeng aja banyak gaya…
    motor hasil rengek ortu… kok bangga

  2. menu hari ini :
    1. Motor tanpa plat TNKB
    2. Tanpa Spion
    3. Muffler racing
    4. Rider tanpa helm
    5. Tanpa SIM (lha iya blm cukup umur kok)
    6. STNK (helm aja lupa apalagi stnk)

    wes, itung mas, pira? hahahay

  3. Hari minggu kemaren ane rencana sunmori sama temen2. Eh ada yang ikut orangnya belagak bener. Okelah kita kenceng dikit di jalan karna sepi. Lah di tikungan doi ndlosor. Akhirnya batal sunmori.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini