image description

Suzuki indonesia sudah memperkenalkan kedua motor GSX, yaitu versi fairing dan naked, namun saat ini pihak Suzuki indonesia baru akan merilis GSX-R150 alias versi fairing dulu dan perilisannya akan dilakukan dalam waktu yang dekat ini. Suzuki indonesia secara internal juga telah merilis produk perdana GSX-R150 untuk versi massal.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Dari informasi yang saya dapatkan Suzuki baru hanya merilis GSX-R150 dan untuk GSX-S150 belum tahu kapan perilisannya. Pihak internal suzuki pada saat konfirmasi mengenai timing perilisan GSX-S150 juga belum mau menjawab secara gamblang namun yang pasti mereka sudah siap dengan unitnya namun baru akan fokus ke GSX-R150 dulu.

Meski belum tahu kapan akan dirilis namun tenryata sudah beredar kabar akan harga sang motor naked dari suzuki ini, dari foto tangkapan layar monitor ini memperlihatkan harga GSX-S150 dibanderol diangka 25,9jutaan rupiah. Bahkan dalam foto harga tersebut juga ada tabel rincian untuk pembelian secara kredit, hmhmhmhm… jika benar harga tersebut maka bisa buat ancer2 kita kredit nich…

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini