image description

Suzuki GSX-R150 beberapa hari yang lalu sudah resmi produksi perdana yang artinya motor ini sudah siap untuk dipasarkan tinggal menunggu momen waktu perilisan dan pastinya disitu kita nanti akan mengetahui harga pastinya dari Suzuki GSX-R150.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Untuk soal harga katanya akan surprise…! akan lebih rendah dari kompetitor. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Mengusung mesin 150cc, DOHC berpendingin cairan, motor mampu  mengeluarkan tenaga sebesar 14,[email protected] serta torsi 14,[email protected], kalau dikonfersikan ke satuan lain adalah 18,9 hp atau 19,17 ps. Power terbesar dari semua kompetitornya, dari segala keunggulan performa tersebut tak pelak kalau motor ini bakalan enak buat aksi frees tyle, lihat saja aksi frees tyle di pabrik tambun saat sesi peresmian produk perdana, motor ini masih standar sudah nyaman gitu free style.

video via hp klik disini

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini