image description

Pihak Suzuki sudah memperkenalkan gacoan barunya sejak november 2016 bulan lalu namun pihak SIS baru akan berencana merilis motornya sekitar awal tahun 2017, perkiraan awal februari seiring selesainya tes pra musim Moto GP di sirkuit sepang malaysia dan Andrea Iannone langsung terbang ke indonesia untuk merilis GSX-R150. Tes pra musim di malaysia selesai tanggal 1 februari 2017, jika benar pihak suzuki indonesia merilis GSX menunggu pebalap Moto GP maka awal februari 2017 waktunya dan langsung didistribusikan.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Bulan november 2016 diperkenalkan dan bulan februari 2017 dirilis sebenarnya tidak begitu lama jedanya namun jika pihak kompetitor sudah membayangi dengan akan dihadirkannya model baru maka pihak Suzuki seharusnya mewaspadainya. Yamaha R15 sudah dites jalan, artinya jika berjalan lancar maka Yamaha bisa merilis motor versi terbaru R15 ini bisa di semester awal 2017.

Kenapa harus waspada ?, ingat… R15 sudah duluan mengaspal sehingga sudah punya nama di kalangan pecinta roda dua tanah air sedangkan Suzuki baru saja nimbrung ikut berkompetisi melawan R15 dan CBR150R. Soal fitur ada keunggulan masing2 setiap motornya, GSX-R150 sudah unggul soal power dan fitur keyless entry menjadi nilai jual unggulan juga karena kompetitor masih memakai kunci kontak manual.

Melihat fitur yang sudah nampak di R15 seperti sok upside down sudah menjadi momok besar loch… USD sedang menjamuri para pecinta roda dua tanah air, motor sport sekarang afdholnya memakai sok USD. Belum lagi fitur2 tambahan yang belum ketahui, oiya… panel speedometer sudah full digital semua nich di tiga motor sport fairing 150cc.

Jika Suzuki tidak segera merilis GSX-R150… bisa jadi Yamaha akan memanfaatkan dengan penampakan R15 2017 sebagai penahan penjualan GSX-R150.

9 KOMENTAR

  1. Membaca saja udah ngeri
    Bukan saja gsx CBR pun juga
    Karena memang R15 udah kece badai ????
    Tinggal power Dan harganya
    BERANI DI ADU NGGAK

  2. Klo dsain jelas ymha kece lah..
    +fitur lainya sasis deltabok menjual usd swing arm banana..
    Klo soal power ya blm tau..
    Suzuki cma jual power futur lainya gak kasat mata.. Cma keyless
    Sasis pepesan pelastik.. Swing arm kotak ukuran kecil pula suspensi depan teleskopik.. Dsain kek motor thn 2000an… Brojol nya lama pula..
    Katanya klan GSX-R tpi dsain ga contoh moge” nya GSX-R series
    Ya laku tpi sak icrit

  3. Klo prediksi saya r15 versi 2017 bakal merajai penjualan sepeda motor fairing 150cc,menggeser honda cbr150r yg skrng msih di puncak,teror dr r15 versi 2017 bukan main2,sudah jelas bgt..dia bkal pke sok USD,yg kalian tau dr pabrikan honda maupun suzuki untuk kelas motor fairing 150cc blm ad yg pake,klo untuk suzuki gsx kya’a kurang pas klo mau jualan di indonesia..di lihat dr bodinya itu sbener’a motor keluaran thn berapa sh…motor ko kaya gitu…siap2 aja kaya all new satria fi yg skrng kurang di minati konsumen…layu sebelum berkembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini