image description

tidak-terima-ditilang-wanita-pegawai-ma-langsung-ngamuk-cakar-cakar-polisi-1

Lagi ramai perihal perempuan yang mencakar polisi, dalam sebuah video yang diunggah oleh korlantas polri tampak terlihat seorang perempuan yang bernama Dora Natalia Singarimbun mengamuk dan mencakar2 polisi. Sontak saja video itu langsung menjadi viral di medsos dan para netizen mengecam aksi perempuan ini.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

instagram-dora

Mayoritas netizen mengecam aksi Dora. Apa yang menimpa Dora direspons oleh Desi Singarimbun yang menyebut dirinya sebagai adik Dora. Desi menyampaikan klarifikasi di akun instagramnya, @desisingarimbun, Selasa (13/12/20160 malam.

Berikut klarifsikasinya:

“Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun.
kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi.
sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.”

Sebelumnya beredar informasi bahwa seorang perempuan pengendara mobil yang dinas di Mahkamah Agung mengamuk karena ditegor dan mau ditilang saat mau memasuki jalur bus way.  Sambil mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta. Pengemudi yang bernama DORA NATALIA SINGARIMBUN, S.E., M.M  lalu langsung memaki-maki petugas lantas AIPTU SUTISNA dan mencakar anggota tersebut dengan menarik-narik baju anggota sampai kancing baju terlepas. Kemudian anggota tersebut langsung ke Polres Metro Jaktim untuk membuat laporan.

19 KOMENTAR

  1. Hahaha yang di magsud jalan lancar yang mana, anda mau lewat jalur busway baru lancar, terus polisi tidak merekam ketika menginjak emangnya waktu mau nginjek bilang dulu sama yang merekam.. Tindakan anda yang sangat memalukan anda sendyri

  2. Ttp aja dia salah karena menyerang petugas, ada bukti video dan saksi di TKP.. Siap2 kehilangan jabatan ya bu.
    Emosimu menunjukan perilakumu, keliatan dr postingan d FB ibu ini OKB n suka pamer.. Nah akirnya kena batunya deh.. Dibully se Indonesia Raya apapun klarifikasi ato pembelaan versi dia ttp posisinya salah.
    Pejabat eselon 4 memaki petugas sedemikian rupa, inilah jadinya bila idiot jd pejabat..
    Selamat anda jd bulan2an d medsos, bentar lg berurusan sm Reskrim wkwkwk..
    Pendidikan S2 emosi anak TK
    Ditunggu aksi aksi yg laen bu biar makin terkenal “nama” n kualitasmu

  3. Dari attitude aja udah ketahuan jeng bisa dinilai, Jelas dari kata kata yang terlontar dari mulut buasnya mau bikin pembelaan ceritanya edit dulu tu video dengan kata kata yang manis

  4. Itu yg di takutkan dari emak emak…bawa motor matik sein kanan belok kiri ,enjoy dan keep calm.ada juga bawa stick golf bukan main golf eh buat hajar suami nya selingkuh sama cady golf…
    Gw aja takut sama emak gw….ngebantah…uang jajan lenyap…hi hi…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini