image description

remaja-curanmor

Sekarang maling tak mengenal umur, anak masih umur belasan tahun saja sudah mahir jadi maling motor. Saya heran, masih muda banget begitu lalu uangnya buat apa ? saya rasa meski sudah punya beban seharusnya tak harus sampai mencuri seperti ini. Lawong pagar sudah digembok bisa dibobol dan motor sudah pasang alarm tetap saja masih bisa dijinakkan, sudah membuktikan kalau kedua bocah ini sudah lihai dalam beraksi dan bisa dipastikan bukan baru kali ini saja namun sudah sering melakukan tindak pencurian bermotor.
honda cengkareng

Seperti yang dikabarkan oleh indonesiancrush.com, pencurian motor terjadi 26 November 2017, pukul 05.22 WIB terjadi di daerah perumahan Duta Bintaro, Tangerang. Dua bocah dengan lincahnya membobol kunci gembok pagar kemudian menjinakkan motor Yamaha Nmax yang terpasang alarm, dengan santainya bahkan masih sempat menutup pagar rumah.

Edian… lawong kedua bocah ini sudah terampil melakukan tindak pencurian motor. Pemilik rumah sudah waspada dengan menggembok pagar dan memasang alarm di motornya namun tak sampai 11 menit motor sudah lenyap.

video via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. Seperti yang dikabarkan oleh indonesiancrush.com, pencurian motor terjadi 26 November 2017, pukul 05.22

    Byuh…… terjadi 1 tahun yang akan datang tapi sdh ada rekaman cctv nya. Jossss

  2. 26 nov 2017, koq di cctv 2016/11/30 05:22 cctv ne doraemon mesti bisa lihat masa depan,
    lha meh py alarm aftermarket yo dijual bebas bisa dibeli en dipelajari, nek emg niat e nyolong yo rak sah gumun, cover motor bisa cukup membantu untuk meminimalkan resiko pencurian dadakan, karena pencurian dadakan gak mau terlalu ambil resiko dengan barang yg gak kliatan (lha tiwas dibuka motore digembok karo asu doberman)

  3. Wah kbetulan nmax thu..1-2jt ane bayarin..buat bahan nmax ane or buat ade gua skull..

    Rumahny ngablak begitu..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini