image description

kecelakaan-1

Sebuah kecelakaan maut terjadi di lintas jalan Wates-Yogyakarta kilometer 1, atau tepatnya di Padukuhan Durungan, Wates, Kecamatan Wates, Selasa (29/11/2016) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan yang harus kita petik pelajarannya karena kejadian ini bermula saat mobil tidak bisa menyalip truk dengan baik.
honda cengkareng

Akibat kejadian ini, 2 orang warga Banyumas, Jawa Tengah yakni Sariyem (52) serta Warsino(56) meninggal di lokasi kejadian usai terpental dari dalam mobil. Selain itu, akibat kecelakaan ini juga mengakibatkan 3 orang mengalami luka yakni Saein(46), Alip Pujiono(46) serta Katini(51). Kelima orang tersebut berada dalam sebuah mobil berjenis Carry dengan nopol R 8460 WA yang dikemudikan oleh Saein.

kecelakaan-2
pic facebook Sisry

Kronologi :

  • Mobil Carry yang berangkat dari arah timur melaju ke arah barat dan hendak mendahului sebuah truk gandeng dengan nopol B 9939 SL dari arah kanan.
  • Secara bersamaan ada sebuah mobil box yang melaju dari arah yang sama namun mendahului truk gandeng dari arah kiri. Setelah berhasil mendahului truk gandeng, diduga karena kaget dari sebelah kiri ada mobil box, mobil Carry mengerem secara mendadak dan oleng.
  • Setelah oleng, dari arah barat melaju sebuah bus PO.MULYO dengan nopol AA 1568 DD, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga mobil Carry tertabrak bus PO MULYO.
  • Setelah tertabrak bus dan terpental, Carry tersebut masih tertabrak oleh truk gandeng yang didahului tadi.
  • Berikut video yang sempat terekam hp penumpang bus PO.MULYO

via hp klik disini

10 KOMENTAR

  1. salah mobil yang nyalip dari kiri. jadikan ini pelajaran deh, jgn sekali2 nyalip dari kiri. apalagi di jalan yg cuma 1 jalur per arah

  2. sedulur ku yo ngene lur tp numpak motor, jane nyalip sko kiri ga entuk wong kanggo jalur motor maklum supir truk kebanyakan sim tembak atau nda punya nag ngene wes nasib jane , banyak berdoa sebelum berkendara

  3. sedulur ku yo ngene lur tp numpak motor, jane nyalip sko kiri ga entuk wong kanggo jalur motor maklum supir truk kebanyakan sim tembak atau nda punya nag ngene wes nasib jane , banyak berdoa sebelum berkendara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini