image description

anak-sd-tawuran

Entah apa yang dipikirkan oleh para murid SD ini, masih kecil2 sudah punya pikiran tawuran dan parahnya mereka sudah bisa menggenggam sentaja tajam seperti keris,pedang, gear dll, yang jadi pertanyaan adalah, darimana mereka mendapatkan senjata tajam tersebut ?.
honda cengkareng

Terjadi hari rabu 24 november di semarang, nama SD dan anak tidak disebutkan. Siswa dari tiga SD berbeda saling serang namun aksi mereka berhasil digagalkan oleh seorang satpam yang curiga oleh gerak2 mereka.

Berikut laporan dari wartawan tribun yang berhasil mewancarai seorang saksi :

“……Tawuran perkelahian dalam jumlah banyak tersebut terjadi di Jalan MH Thamrin sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut saksi mata, Heri (64), ia mengaku was-was melihat empat bocah SD yang membawa senjata tajam. Gelagat bocah bocah itu menurutnya tak beres, saat sembunyi di belakang ruko di Jalam MH Thamrin dengan membawasenjata tajam. Berikut statmennya:

“Ada yang membawa gear, pedang, ada juga yang bawa keris. Tentu saya was-was, untuk apa barang-barang tersebut”

Sang Kakek ini kaget bukankepalang melihat empat bocah SD tersebut berjalan mengendap-endap ke sebuah bangunan SD di Pekunden. Betapa kaget si pria itu begitu mengetahui anak anak dari SD lain mengepung empat siswa SD tadi. Anak-anak yangmuncul belakangan juga bawasenjata tajam.

“Jadi modelnya itu anak-anak SD dikepung dari dua arah, depan dan belakang,”

Kakeh  Heri ini khawatir terjadi perkelahian dalam jumlah besar dan tentu akan menimbulkan luka atau korban. Mereka sudah ancang-ancang menggunakan senjata tajam. Beruntung, sebelum korban berjatuhan, Heri bisa menggagalkan aksi tawuran tersebut.

“Saya lalu turun ke jalan dan melerai mereka. Beberapa anak berhasil kabur, namun ada yang tertangkap dan dibawa ke Polsek Semarang Tengah.”

Polsek Semarang Tengah segera memanggil kepala sekolah masing-masing SD itu. Senjata tajam diamankan. Tiga nama sekolah SD dan bocah-bocah itu dirahasiakan namanya.

8 KOMENTAR

  1. Efek anak jalanan.
    Bingung sama KPI anak jalanan yang jelas nyata tiap hari adegan nya tawuran sama kebut2tan lulus sensor.
    Giliran kartun Naruto keluar darah aja mendadak Hitam putih TV kita

  2. harusnya disini dibuat sekolah model kayak film crow zero nih sangking banyak peminat tawuran di indonesia, biar makin tersalurkan bakat dan minat tawuran mereka wkwkwkkw

  3. orang tuanya harus tanggungjawab.

    pelajaran SMA turun ke SMP, yang SMP turun ke SD, dan ternyata mental pun nurun ke yang lebih muda. Jamanku dulu SD masih culun2, sekarang anak SD lebih dewasa karena sumber informasi lebih banyak, lebih mudah didapatkan, terlalu bebas.

    Media online dicuekin pemerintah, harusnya kayak China aja yang banyak blokir website. and btw, berita macam gini juga menurut saya bisa menjadi inspirasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini