image description

korban-geng-motor

Geng motor kembali berulah, gerombolan geng motor berulah di Jl Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur. Mereka merusak sejumlah spanduk di jalanan, lalu membacok seorang pelajar, Rendi Hermawan (17) hingga tewas. Peristiwa yang saya baca dari detik.com, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi. Menurut saksi, sebelumnya ada sekitar 30 motor beriringan melintas dari arah terowongan Cipayung menuju Cilangkap.
honda cengkareng

Kronologi :

  • Ada sekitar 30 motor beriringan melintas dari arah terowongan Cipayung menuju Cilangkap.
  • Setibanya di depan Jl Tengki, diperkirakan karena gerombolan tersebut tidak menemukan sekumpulan anak-anak berkumpul, kemudian mereka merusak sejumlah spanduk yang ada.
  • “Spanduk biasa, bukan spanduk-spanduk kampanye,” imbuh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana.
  • Setelah merusak spanduk, geng motor tersebut kemudian melanjutkan perjalanan. Di sisi lain, saksi bernama Imung melihat, gerombolan tersebut berpapasan dengan rombongan bermotor sekitar 10 motor di perempatan Cipayung Lama.
  • “Tetapi, keterangan saksi-saksi lain dan warga sekitar tidak ada tawuran pada saat itu,” sambungnya.
  • Hingga kemudian sekitar pukul 05.15 WIB, barulah diketahui ada korban tergeletak di dekat gerobak bubur dan bersimbah darah. Selanjutnya oleh seorang sopir angkot dan warga, korban dibawa ke RS Kramat Jati Polri.
  • “Korban meninggal dunia dengan luka bacokan,” pungkas Sapta.

11 KOMENTAR

  1. klo beneran serius mau berantas genk motor, gampang aja buat polri … kirim intel nyamar trus sikat habis deh, liat film stone cold ajah

  2. Ini TKP daerah kawasan militer, dekat MABES TNI, tapi kok hal seperti ini bisa terjadi. Emang ga ada intel Polisi atau TNI yang mondar mandir apa ya setiap hari dan malamnya? Memang daerah ini cukup ramai klo hari-hari, tp klo udah larut malam dan shubuh pasti sepi banget.
    Belum lagi ini kawasan ga jauh dari area syuting sinetron Anak Jalanan, apa motivasinya sok sok-an kaya anak geng motor di sinetron tsb.?
    Miris banget deh..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini