image description

vinales

Tes hari pertama sudah selesai dan ada kabar mengejutkan, Rossi yang mendominasi sejak jam2 awal dmulai tes hari pertama akhirnya tumbang ditangan vinales rekan barunya. Baru mengenal motor M1 langsung bisa beradaptasi dengan sempurna, bukan hanya vinales bahkan Lorenzo juga bikin gebrakan.
honda cengkareng

lorenzo-ducati-4

Meski lap timenya kalah dengan vinales dan menempati posisi ketiga setelah rossi namun hasil top speednya ternyata lorenzo yang paling kencang, lorenzo membukukuan top speed hingga 318,1 km/jam sedangkan vinales hanya 311 km/jam, rossi hanya 307,9 km/jam bahkan marquez hanya 308,6 km/jam. Sungguh ancaman dari Lorenzo…. tak perlu butuh waktu lama untuk beradaptasi di atas mesin desmosedici.

Berikut hasil tes hari pertama :

result_day1
pic from tmcblog

6 KOMENTAR

  1. wah ane kira yamaha bakal mepet sama ducati top speed nya,,
    apa mesin yg dibilang evolusi M1 yg fokus sama speed belum dipake ya?

  2. Banyak prediksi untuk gp musim depan bro..
    Secara umum memang vinales bisa menjadi lawan berat si vale, tapi dilihat dari sisi lain jika si vinales bisa mengobrak abrik barisan depan antara marques lorenzo dovi DLL justru si Vale malah bisa ambil kesempatan di pertengahan atau akhir” lap race..secara fokus mereka tertuju pada vinales bukan lagi terhadap vale yang penuh dengan perhitungan..
    Itu masih mungkin si,,,
    Liat aja musim depan bro…

Ketik Komentar Anda