image description

bus-lawan-arah-jalan-mundur

Lagi ramai di facebook dimana ada sebuh video yang mengunggah sebuah bus yang nekad melawan arus kemudian dipaksa mundur oleh para pemotor yang tidak mau mengalah. Peristiwa itu sendiri terjadi pada 2 November 2016 di kawasan Nganjuk-Kertosono. Saat itu sedang terjadi kecelakaan truk yang menyebabkan kemacetan panjang di jalur menuju Yogyakarta. Kemungkinan karena macet itulah, pengemudi bis tersebut memilih untuk mengambil lajur lain.
honda cengkareng

Para pengguna kendaraan di jalan yang menghubungkan antara Surabaya dengan Yogyakarta dan sekitarnya, kerap dibuat kesal oleh ulah armada-armada bus tertentu yang kerap ugal-ugalan di jalan. Tidak hanya ugal-ugalan, bus-bus tersebut juga kerap merampas jalur yang mestinya dipakai untuk jalur berlawanan.

Seperti inilah pemandangan jalur Surabaya dengan Yogyakarta, sudah menjadi kebiasaan para sopir yang diduga harus cepat sampai tujuan demi kejar setoran.

video via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. bus maneh… kelakuannya kok ngga berubah, maunya dimaklumi terus dgn dalih kejar setoran tapi ngga mau memaklumi kendaraan lain

  2. itu bus (SK grup) gak ada kejar setoran, tp kejar waktu tidur/istirahat biar lebih lama.
    pake sistem karcis yg dikontrol dan kru digaji, ga kejar volume penumpang, cm kejar waktu biar save sampe di tujuan akhir

Ketik Komentar Anda