image description

 

 

 

screenshot_2016-11-05-16-56-49-01

Parah, video yang diupload di grup motuba ini memperlihatkan sebuah motor yang lampu belakang memakai lampu tembak bisa dilihat dari saat lampu belakang/stop menyala tampak silau banget bahkan sinarnya terlihat fokus seperti lampu tembak.

honda cengkareng

Kesadaran akan peduli terhadap pengguna jalan yang lain memang kadang masih kurang, seharunya ada tindakan tegas dari aparat soal lampu yang menyilaukan, jika merunut undang2 sebenarnya sudah aturannya soal tingkat pencahayaan di kendaraan hanya saja pelaksanaan di lapangan yang mungkin agak susah karena akan lebih jelas jika razia diadakan saat malam.

Keep safety riding.

Video via hp klik disini

Klo nggak nongol klik disini

https://m.facebook.com/groups/100556436766949?view=permalink&id=706576632831590

9 KOMENTAR

  1. Kui lampu led lek, jenis cree tipe U3 nek ra salah, emang lampune terang polll 30watt je, lampu fokus tapi nak di adepke mata di jamin ambyar hahaaaaa aku jg nggae 2 malah, tpi tak di nggo nang ngarep nggo mbantu penerangn pas udan/ dalan peteng dedet, maklum wong kampung saya ,ra tiap dalan ana penerangan.

    • Lampuune onok 3mode ,redup terang,trus kedip2 mirip strobo. Tpi nggonaku pribadi wes tak rubah tak gawe 1 mode, ben ra linglung nak ra sengaja mencet saklar iso malik stobo ,kui marai buyar pandangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini