pertamax-turbo-semarang-8800

Akhirnya Pertamax Turbo sudah merambah ke daerah2, jika sebelumnya pihak Pertmaina menargetkan area jabodetabek dulu dan selanjutnya merambah area lain dan kini ternyata beberapa daerah sudah bisa merasakan BBM pengganti Pertamax Plus.

honda cengkareng

Seperti di semarang, dikabarkan oleh Dhimas Pass ternyata SPBU di daerah semarang sudah mulai menjual Pertamax Turbo dibanderol Rp.8.800,-.

pertamax-turbo-semarang

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin, hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus yang memiliki Research Octane Number minimal 98, serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF). Pertamina sendiri mengatakan bahwa Pertamax Plus perlahan akan dihapus karena permintaan masyarakat yang menyukai akselerasi tinggi untuk kendaraannya semakin meningkat di daerah Jabodetabek. Target penghapusan Pertamax Plus diharapkan bisa terjadi dalam tempo setahun mendatang. Harga Pertamax Turbo juga dinilai jauh lebih murah dibanding bahan bakar khusus untuk kendaraan high-speed seperti Pertamina Racing Plus yang dibandrol sekitar Rp 40 ribu.

12 KOMENTAR

  1. udah nyobain semingguan terasa lebiih irit, halus dan bertenaga
    beli 30k bisa 8-9 hari, biasanya kalo beli pertamax sekitar6-7 hari

  2. Disesuaikan ma kompresi motor, klo motor metik, bebek, sport dibawah 11,5:1 mubazir, malah drop n boros. Kecuali dimodif pengapian n kompresi.

Ketik Komentar Anda