rossi salaman marquez

Marquez buka suara lagi, pada saat Rossi mendapatkan masalah dengan Lorenzo karena dinilai overtak yang berbahaya buat Lorenzo dan disitu ternyata Marquez membela Rossi karena dia menilai overtake Rossi itu masih wajar hingga akhirnya race direction juga buka suara dan menyatakan tidak ada yang salah dengan overtake yang dilakukan oleh Rossi.

honda cengkareng

Sebelum masalah ramai dengan Lorenzo, sebelumnya Rossi sudah bermasalah Aleix Espargaro ketika latihan bebas, pada saat itu aleix tiba2 memelankan motornya di racing line padahal tepat di belakangnya ada Rossi yang sedang dalam kondisi kencang karena mengejar waktu. Karena kesal, Rossi mengacungkan jari tengahnya ke aleix, hingga akhirnya video ini menjadiiral dan ramai dibicarakan. Ternyata tindakan mengacungkan jari tengah pernah dilakukan juga oleh Marquez saat masih di Moto2, ketika itu dia bersitegang dengan Scott Redding namun ketika itu pihak Dorna langsung menghukum marquez akibat mengacungkan jari tengahnya karena dinilai tidak sopan dan diapun harus membayar denda sebesar 1.000 euro.

“Saya masih ingat ketika masih muda saat di kelas Moto2 saya didenda 1.000 euro atas aksi serupa di Jerman,” kata Marquez dikutip dari laman Marca, Sabtu (17/9/2016).

“Lalu, saya terlibat perseteruan dengan Scott Redding. Saya kembali dihukum, padahal insiden itu tak terekam kamera televisi. Usai kejadian tersebut, saya berjanji dalam hati tak akan mengulanginya lagi,” lanjutnya.

“Menurut saya Valentino Rossi harusnya dihukum. Saya tak punya maksud apa-apa. Hanya, gestur seperti itu tak bagus buat MotoGP. Jika pebalap lain dihukum, semestinya Valentino juga,” ucap Marquez.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini