sport suzuki

Dua hari ini sungguh melelahkan bagi saya, yap… kemarin resmi pindahan pengangkutan kedua barang2 rumah, ceritanya pindahan nich bro.. makanya pagi tadi tidak ada artikel muncul lawong semaleman beberes rumah dan paginya meski persiapan berangkat ke surabaya. Berangkat dari rumah di citra indah daerah jonggol jam 9.30 WIB, dianter istri sampai pintu gerbang, langsung naik angkot yang biasa mangkal di depan gerbang perumahan citra indah, kebetulan pas duduk di samping sopir, baru menutup pintu lalu melihat arah depan tiba2 ada dua motor sport fairing yang dibalut stiker seperti motor tes ride khas motor india menuju arah jonggol dengan plat motor berwarna putih merah  akhiran SXZ.

honda cengkareng

Duh… tanpa persiapan kamera hp, ya sudahlah yang penting bisa mantengin langsung sosok motor sport fairing ini…. begitu melihat saya pikir ini antara motor R15 atau sport suzuki (bilanglah GSX 150). Setelah saya lihat dengan seksama, yap… buritan belakang mirip syshoot yang pernah nongol di daerah metland cileungsi, dan akhirnya saya bisa memastikan bahwa inilah sport fairing dari suzuki. Melihat dari segi dimensi motornya, ini motor sport 150cc-an karena bodi belakangnya ramping seperti Yamaha R15.

Melihat bagian depan, karena hanya sekilas maka saya tidak begitu ngeh… namun saya pastikan kalau headlamp single dan sudah LED. Desain headlamp depan seperti Gixxer india namun dengan ukuran lebih kecil. Untuk bodi belakang, sekilas seperti Yamaha R15 dan untuk lampu belakang saya belum bisa memastikan apakah sudah LED atau belum, lawong nengok kebelakang dan penumpang di angkot sudah banyak jadi agak terhalangi.

Hmhmhmhm… sayang banget dech nggak kejepret, pulang dari surabaya hari minggu, yap…! hari senin saya pentengin ach di depan gerbang, ngoahahahahaha…. kurang kerjaaan.

18 KOMENTAR

  1. “dan untuk headlamp saya belum bisa memastikan apakah sudah LED atau belum, lawong nengok kebelakang dan penumpang di angkot sudah banyak jadi agak terhalangi”,,, yang bener mana nih headlamp sudah atau belum LED?

  2. makane kang aku buka kok dagangane ra enek sing anyar, mung kui2 wae rumangsaku sing duwe warung opo lg nggone mbok enom trnyta owh ternyata….ngohahahaha

  3. keep optimist Sujuki…! bertahanlaah..!

    padahal ane sndiri juga ragu bakal tertarik sama fairing tapi single headlamp 😀

Ketik Komentar Anda