all new CBR250RR Repsol

All New CBR250RR resmi diperkenalkan kepada khalayak umum sebulan yang lalu, pemberitannya begitu menyedot perhatian dari berbagai kalangan media bahkan media luar negeri menyoroti pemberitaan All New CBR250RR dari indonesia. Sebuah motor dari Honda untuk menjawab dahaga penantian penggemar motor sport dengan standar diatas sebuah motor sport 250cc.

honda cengkareng

”Honda itu mengutamakan kualitas, tidak pernah setengah2 dalam menciptakan suatu produk” cetus Pak Margono selaku Direktur Pemasaran AHM saat saya temui dalam acara Kontes Mekanik Honda Nasional di Hotel Santika Jakarta. Hal ini bisa kita lihat dari lahirnya All New CBR250RR yang mengusung berbagai fitur diatas motor kompetitornya, lihat saja sok depan yang sudah USD, lampu depan USD, fitur riding mode yang mempermudah rider dalam berkendara dan tekonologi ride by wire yang biasa terpasang di motor2 besar dan untuk pertama kali diterapkan di motor sport 250cc.

All New CBR250RR dilahirkan untuk menjawab para penggemar motor sport, ”All New CBR250R itu desainnya tajam2, lampu LED yang menyipit tampak lampu depan menunduk layaknya motor balap namun tetap comfort saat dikendarai,” tambah Pak Margono. Pak Margono juga menjelaskan soal desain All New CBR250RR, Honda all out dalam mendesain motor ini seperti contohnya desain tangki juga tidak bisa asal desain karena tangki yang tanpa kondom, swing arm yang berbahan aluminium.

Konsep motor premium yang tertanam didalam All New CBR250RR ternyata berpengaruh pada desain grafis motor ini, warna yang tersedia saat ini ternyata paling banyak disukai konsumen adalah warna Hitam, dimana warna hitam ini memang tampak polos tidak banyak warna serta garis2 seperti warna lainnya sehingga warna hitam memang All New CBR250RR pas banget kental dengan nuansa premium. Karena masuk kategori motor premium ini yang akhirnya Honda meniadakan warna tipe Repsol, diamini oleh Pak Margono saat saya tanya soal warna Repsol ini tenryata memang untuk All New CBR250RR tidak ada varian warna Repsol karena Honda menginginkan nuansa kental premium.

Jadi jangan berharap ada warna Repsol di All New CBR250RR.

9 KOMENTAR

  1. Sayangnya terjadi blunder dari pihak Honda, untuk Honda CBR 1000 saja ada grafis repsolnya, dan dikatakan sebagai premium, sayang sekali untuk kelas 250cc tidak menggunakan grafis Repsol atau memanfaatkan pemasaran mereka di Motogp, padahal di Yamaha, grafis movistar dan monster tech sangat diminati masyarakat

Ketik Komentar Anda