AKSESORIS HONDA BEAT (2)

Selain merilis Beat facelift 2016, AHM telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya yang aktif untuk mempercantik motornya. Ada beberapa accesories yang bisa kita pilih mulai dari eceran atau paket.

honda cengkareng

AHM menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya remaja melalui 2 pilihan warna Winning Red dan Grey Matte yang dijual secara paket dan eceran. Untuk paket tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp350.000,- yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor dan Air Filter Protector dan eceran seperti Visor, Fan Protector dan Wheel Sticker dengan kisaran HET Rp56.000,- hingga Rp180.000,-. Untuk melengkapi tampilan remaja yang aktif dan stylish melalui T-shirt dengan desain sporty. Tersedia dengan 3 pilihan desain yang sangat pas dengan gaya remaja terkini dengan harga Rp110.000,- (HET). HGA dan apparel Honda tersedia di seluruh jaringan Honda sejak bulan Agustus 2016.

Muffler Protector

AKSESORIS HONDA BEAT (6)

Rubber Step Floor

AKSESORIS HONDA BEAT (3)

Air Filter Protector

AKSESORIS HONDA BEAT (5)

Visor

AKSESORIS HONDA BEAT (4)

Fan Protector

AKSESORIS HONDA BEAT (7)

Wheel Sticker

AKSESORIS HONDA BEAT (1)

10 KOMENTAR

  1. Menurut saya sih, untuk bagian atas visor protectornya sudah cukup bagus, tapi untuk bagian wheel, fan, dll warna merahnya sedikit berbeda dengan warna asinya sehingga terkesan terlalu mencolok dan agak sedikit norak pada warnanya

  2. bagus..tapi kalo kebanyakan merahnya jadi jelek..
    mungkin dipadu sama grey malah lebih bagus..
    #asalKomen
    #gakBeli
    #ngahahaha..

  3. mau dunk daftar hrg dari pic yg terlampir diatas
    n klo kirim ke kuningan jawa barat brp hari n ongkirny…ada garansi kan….

    thx

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini