polisi tendang pelajar dan penjaga warnet

Lagi ramai diobrolin di sosmed, ada yang pro dan ada yang kontra. Video berdurasi 2 menit 22 detik ini diunggah oleh Muhammad Prasetyo Wibowo ke media sosial, Kamis (4/8). Ia dikabarkan sekaligus pemilik warnet Bloody di Jl Menteng Raya, Medan. Dalam video tersebut nampak dua polisi dan polisi yang satu tampak memukul seorang pelajar dan penjaga warnet.

honda cengkareng

Didalam video yang diunggah oleh akun Muhammad Prasetyo Wibowo Yvcm infonya bahwa polisi itu marah akibat ada pelajar yang bolos dan malah main di warnet padahal masih jam sekolah.  Akhirnya netizen banyak yang berkomentar di akun tersebut, ada yang membela polisi ada juga yang menyayangkan karena tindakannya yang main hakim sendiri.

video via hp klik disini

7 KOMENTAR

  1. semuanya salah…… bolos sekolah, memfasilitasi bolos sekolah, menganiaya yg bolos & fasilitator bolos….

    di menit 1.10 polisi sprti nunjuk2 aturan tertulis yg ditempel d tembok, klo d kampung sy biasanya itu copy dr ijin keramaian dan aturan batasan umur/jam buka

  2. Tempeleng aja pak pol.. anak ga tau di untung disekolahin mahal2 malah bolos, uang jajan buat ke warnet cari web bokep..

  3. karna bolos trus ditempeleng? hmm..ada yg aneh dgn polisinya..
    apakah tugas polisi nempeleng anak bolos?
    kalo bapaknya si anak sih, silakan saja diinjek2 tuh anak 😀

  4. bener banget semuanya salah. nah si penjaga warnet dan si pembolos sekolah dah dapat hukuman di tempat, tinggal 2 polisi yang belum dapat hukuman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini