sinetron anak jalanan

Bagaimana kabarnya mas boy ?, Si boy sinetron anak jalanan yang naik motor Ninja 250 ternyata menghipnotis para fansnya untuk membeli motor hasil racikan kawasaki. Sinetron yang lagi digandrungi para anak kecil remaja hingga ibu2 yang suka masak ini semakin ramai ditonton, tak pelak segala sesuatu yang dilakukan oleh para aktris di dalam sinetron itu diikuti oleh para fansnya, contohnya saja memakai motor Kawasaki Ninja 250.

honda cengkareng

“Kami tidak menyangka dengan mendukung sinetron tersebut angka penjualan Kawasaki Ninja naik sebesar 30 persen. Beberapa model lain seperti KLX 250 dan KSR 110 juga naik,” ungkap Cipto Wijono, supervisor marketing division KMI, di Jakarta, Kamis (28/7/2016). okezone.com

Tercatat Kawasaki Ninja 250 Fi mampu terjual sebanyak 6.400 unit, atau rata-rata mencapai 1.280 unit setiap bulannya. Penjualan tersebut jauh lebih baik dibanding Yamaha R25 yang hanya terjual sebanyak 700 setiap bulannya.

Para pemain sinetron anak jalanan selalu memakai motor Ninja sehingga penjualan melonjak dan pihak Kawasaki akhirnya berinisiatif untuk meminjamkan unit motornya untuk dipakai dalam adegan sinetron tersebut.

Siapa yang sudah beli ?

8 KOMENTAR

  1. Wkwkwkwkwk pokoknya yg pake sarung tu ninja
    Ane naik si muka sempak 150 warna item dibilang eh ada black cobra sama bocah bocah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini