ronaldo vs ferguson

Siapa yang tak bangga mantan pemainnya mendapatkan piala membanggakan meski sang mantan pelatih sudah tidak mendidiknya lagi. Sudah pasti bahagia melihat moment2 bahagia sang pemain apalagi pemain tersebut pernah menjadi pemain kebanggaan. Sir Alex Ferguson mantan pelatih klub Manchester Unitied ini ternyata ikut menonton final piala euro 2016 di prancis, sayang penampilan ronaldo hanya bertahan 7 menit saja karena cidera yang menimpanya.

honda cengkareng

Meski ditarik keluar, Ronaldo tidak begitu saja meninggalkan lapangan pertandingan, namun dia memberikan semangat kepada rekan setimnya, bahkan bak pelatih dia sering berteriak kepada teman2nya di dalam lapangan. Ronaldo mencoba menjaga atmosfer pertandingan meski dia tidak ikut bermain di lapangan.

Bahkan, bintang bernomor 7 ikut memberikan instruksi dari pinggir lapangan. Tampak pula gesture Ronaldo menunjuk tangan kirinya seolah meniru “Fergie Time”. “Fergie Time” adalah trik yang digunakan Sir Alex Ferguson untuk mencari gol injury time ketika menangani Manchester United. Pria asal Skotlandia itu biasa menunjuk jam tangan.

Setelah Ronaldo menerima penghargaan, ternyata sang mantan pelatih sudah menunggu di bangku penonton untuk mengucapkan selamat. Momen ini memang terasa spesial bagi Ronaldo. Untuk kali pertama, dia membawa negaranya menjuarai turnamen internasional.

via hp klik disini

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda