motor bawa beban jatuh (3)

Motor awalnya hanya sebagai transportasi manusia untuk pergi ke tempat lain namun sekarang fungsi motor sudah bermacam2, bukan hanya sebagai alat transportasi saja bahkan sekarang motor digunakan sebagai alat untuk mencari uang atau bahkan hanya sebagai sekedar melampiaskan hobi.

honda cengkarengalarm mp

Motor juga sering digunakan sebagai alat pembawa barang, namun perlu diingat bahwa motor mempeunyai beban maksiman, jika dipakai untuk membawa beban berlebih maka umur motor akan semakin berkurang dari umur normal.

Sering kita lihat biker membawa beban yang banyak di motornya seperti pada gambar yang satu ini dimana motor matic yang kecil dibuat mengangkut rumput satu karung besar. Sudah pasti bobot karung berisi rumput itu sangat berat dan pada saat membawa motornya harus ekstra hati2 karena butuh keseimbangan yang berlebih. Pastikan barang yang kita bawa aman dan tidak membahayakan pengguna jalan yang lain, seperti pada gambar ini yang dialami oleh bro dede yusup. Beruntung didadanya ada action cam yang tidak sengaja mengabadikan momen ketika karung rumput tiba2 jatuh, andai saja bro dede yusup tepat di belakangnya maka bisa jadi akan ada yang nyungsep tuch nabrak karung rumput.

 

Keep safety riding, pastikan kita riding dengan aman dan nyaman sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

motor bawa beban jatuh (2) motor bawa beban jatuh (1)

7 KOMENTAR

  1. om ari di bawak bawak sama petinggi yamaha dengan inisial abidin san loh, katanya ikut2an kayak iwb sama tmc. ikut ikutan apa ya om?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini