yamaha r3 thailand with rossi dan lorenzo (1)

Sudah berdama dengan Marquez namun ternyata bulan Ramadhan ini belum bisa membukakan pintu hati Lorenzo… ( waduh nggak ada hubungannya sama bulan puasa kali…). Yap, ternyata dari pengakuan Rossi bahwa dirinya sudah mencoba untuk membuka hubungannya dengan Lorenzo namun dari pihak Lorenzo yang sepertinya belum mau memperbaikinya.

honda cengkarengalarm mp

Rossi dan Marquez menunjukkan jika kedua sudah mulai move on dengan terjadinya kontak yang baik bahkan mereka saling sapa namun kejadian seperti ini belum bisa dilakukan oleh Lorenzo. Rossi menjelaskan sebenarnya sudah mencoba itu namun tidak ada tanggapan baik dari Lorenzo.

“Keadaan dengan Lorenzo sedikit berbeda. Sejak awal musim saya tidak pernah berpikir untuk mengakhiri hubungan, berhenti berbicara atau berhenti menyapa dirinya. Bahkan, saat saya mulai kembali ke Yamaha di awal musim ini saya selalu menghampirinya dan menyapa ciao Jorge, semua baik-baik saja? Bagaimana perasaanmu sekarang? dan lain-lain,”

“Saya pikir, tahun ini saya hanya akan menunggu dia datang. Tapi, hal itu tidak pernah terjadi. Sepertinya anda harus cari tahu apa yang dipikirkannya,”

8 KOMENTAR

  1. Sepertinya Lorenzo punya sifat demdam ya, ternyata lebih dewasa si markes, disapa Rossi langsung menyambutnya, dan sekarang giliran lannone yang jadi musuh barunya haha…… Hati2 sama Lorenzo kalau ada masalah berekor panjang haha… Eh salah buntut hihi..

  2. Lek maaf saya belum ucapkan terimakasih untuk email pencerahanya, trimakasih banyak lek atas jawabannya yg sangat memuaskan saya sebelum datang ke beres, trimakasih lek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini