pelajar tawuran bawa parang celurit

Mau jadi apa generasi anak muda jaman sekarang, jujur… dulu kang ari juga bandhel ketika jaman saya alumni tahun 2002 sebuah SMK negeri di semarang tapi nggak segarang anak2 jaman sekarang yang sangar bahkan lebih serem para mujahid di negara arab.

honda cengkareng

Video ini menunjukkan betapa sudah semakin rusaknya moral para anak2 remaja yang masih duduk di bangku sekolah, apakah pihak sekolah tidak tahu ? sudah pasti mana ada sekolahan yang memperbolehkan siswa didikannya melakukan tawuran…! Pada saat siswa diterima di sebuah sekolah biasanya mereka diharuskan berjanji untuk tidak melakukan hal2 kriminal seperti tawuran, namun masih juga mereka sembunyi agar bisa tawuran.

Tawuran antar pelajar…! apa penyebabnya ? sebagian besar karena balas dendam, balas dendam dari sejak kakak2 kelasnya, dari sejak para alumni hingga menular ke siswa yang masih aktif. Yap, hanya karena aksi balas dendam dari sejak jaman kakak kelasnya entah dari tahun berapa dan sampai sekarang justru seperti menjadi sebuah tradisi.

Yang bikin masalah kakak kelas yang sudah jadi alumni tapi yang tawuran siswa2 yang masih sekolah… duh nggak nyambung amat ya…

Semoga pihak kepolisian menindak tegas aksi2 tawuran antar pelajar seperti ini. Orang tua senantiasa mengawasi anaknya jangan sampai terjerumus ke kelompok kriminal seperti ini.

Video via hp klik disini

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini