korban penembakan di yogyakarta

Penembakan misterius terjadi di yogyakarta, kemarin sempat ramai akan penyayatan menggunakan silet yang dilakukan juga oleh pemotor kini yogyakarta kembali dihadirkan adanya tindak kejahatan serius karena diduga penembakan memakai air soft gun.

Pelaku penembakan memakai motor KLX dan Honda beat yang setelah memantau daerah sekitar langsung menembakkan secara babi buta kepada korban, ada dua korban yang sudah dibawa ke RS. Semoga kasus ini segera ditangani oleh kepolisian, keberadaan senjata soft gun justru menjadi senjata untuk melakukan tindakan kejahatan dan memuaskan nafsu. Pihak kepolisian harus semakin tegas penggunaan dan perederan senjata ini.

 Berikut kronologi yang dishare di grup ICJ :

Ada yg post blm ya…kalau udh di hpus aja min

Perihal: Penembakan Misterius

Pada hari Minggu tgl 01 Mei 2016 sekira pkl 00.00 wib di warung makan burjo barat S4 pelem Baturetno Banguntapan Bantul telah terjadi penembakan misterius yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Adapun uraian sbb:
Korban:
1. Panggih Bayu Aji, Bantul/23 Juli 2000, Islam, Pelajar SMK Piri I alamat Pelem Lor Rt.02/01 Desa Baturetno Kec. Banguntapan Bantul. (Luka dikepala)
2. Yoga Ramadhan, Jakarta/28 januari 1998, laki2, islam, pelem lor, rt. 04 Potorono Banguntapan Bantul

Saksi:
1. Veri kurniawan, Bantul/28 Mei 2001, islam, pelajar, laki2, pelem lor rt. 02 potorono btpn btl
2. Andi sulistio, bantul/26 juli 1998, islam, pelajar, laki2, wonocatur, banguntapan bantul.

Pelaku: Orang tak dikenal dengan ciri2:
1. Memakai SPM sejenis KLX warna hijau putih, jaket warna merah, helm warna hitam
2. Memakai SPM Honda Beat warna merah hitam, helm hitam

Kronologi:

  • Awal mula kejadian kedua korban makan di warung burjo di barat S4 Pelem Baturetno. Ketika korban mau pulang tiba2 dari arah barat ada SPM sejenis KLX warna hijau putih melaju ke arah timur dengan mengembor2kan kenalpotnya dan dibelakangnya disusul SPM Honda Beat warna hitam merah, sesampainya di S4 pelem pelaku beloak ke kanan kearah selatan.
  • Tidak lama kemudian pelaku balik arah dan pada saat melintas di depan warung burjo barat S4 pelem warna Spm sejenis KLX menggembor2kan kenalpotnya dan yg Spm Honda Beat mengeluarkan senjata sejenis Air softgun kemudian ditembak2an dan mengenai korban.
  • Atas kejadian tersebut korban 1 mengalami luka bekas tembakan di bagian dahi sebelah kiri sedangkan korban 2 mengalami luka bekas tembakan di bagian lengan tangan sebelah kiri. Untuk sementara korban berada di RS Harjolukito untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Catatan:
– Pelaku lari kearah barat
– Senjata yg digunakan jika dilihat dari meterial yg bersarang didua berupa air softgun
– Bila ada perkembangan lebih lanjut akan segara dilaporkan

penambakan di yogyakarta

23 KOMENTAR

  1. Sepertinya penembak sering main game sniper tuh, ada2 aja di dunia ini, Mudah2an cepat tertangkap pelakunya, amin..

  2. SAYA KLARIFIKASI DISINI……AIRSOFT GUN TIDAK BISA MELUKAI SAMPAI BERDARAH SEPERTI ITU…AIRSOFTGUN PELURU(KAMI MENYEBUTNYA BB)PLASTIK BERUKURAN 6MM…KECEPATAN TEMBAKAN AIRSOFT GUN HANYA BERKISAN 500FPS SAJA SO TIDAK MUNGKIN BISA MELUKAI SAMPAI SEPERTI ITU….DARI LUKANYA JELAS ITU SENAPAN ANGIN….TOLONG JANGAN NODAI HOBBY KAMI DENGAN BERITA SEPERTI INI

  3. tolong dibedakan antara airsoft gun dan air gun, karena merupakan barang yang sangat berbeda. airsoft tidak akan menimbulkan luka seperti pada foto karena menggunakan bb plastik dan muzzle speed kurang dari 500 fps. bila dilihat lukanya jelas ini menggunakan air gun / senapan angin yang menggunakan peluru timah/mimis .

  4. Klarifikasi.. Airsoftgun tidak bisa menembus kulit,BB untuk airsoftgun itu dari plastik dan fps max yang di hasilkan hanya 500 fps.. Sepertinya penembakan tersebut menggunakan airgun(senapan angin).. Tolong baca” dulu perbedaan airsoftgun dengan airgun sebelum menyebarkan berita di publik.. Terimakasih 🙂

    • alesan aja lu nyet,

      lu “main main” ya?

      kalau emg ga, ngapain kayak kebakaran jenggot segala? ROFL

      • baru saja hari ini berita yang sama di luputan6 petang sctv jam 16.30 tanggal 02 mei 2016, disitu tertera air soft gun, silahkan lihat beritanya di liputan6, kalau pakai tv berbayar bisa di replay

        • yang jadi masalah kang….media sama polisi sama sama awam perbedaan airgun dan airsoft gun….gunanya juga beda

      • JELAS KEBAKARAN JENGGOT LAH CUK….LU KIRA ENAK HOBBY SENDIRI DI ANGGAP KRIMINAL??EMANG MAU HOBBY MOTOR DI SEBUT SEMUANYA GENG MOTOR?KAGA KAN?LU BILANG MASA KECIL KURANG BAHAGIA?MAAF HOBBY KAMI HOBBY MAHAL….DAN ORANG KAYA LU NGAK BAKAL NGERTI

  5. bentar lagi liburan panjang, terorisnya brmaksud buat mengancam wisatawan biar gak ke jogja..?
    parah dah..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini