supra gendut

nggak kebayang kalau seandainya Honda supra ini bisa ngomong apa ya kira2… motor yang bobotnya hanya sekitar 100kg ditunggangi sama biker yang lebih berat dari bobot motornya.

Memang sich saat ini di indonesia belum ada pabrikan yang membuat motor khusus untuk kebutuhan orang yang berbobot berat seperti diatas sehingga mau tidak mau jika mau mengendarai kendaraan yang seadanya yang dijual saat ini dan pastinya sesuai kemampuan isi kantong masing2.

Seandainya saja ada motor khusus orang berbadan besar ya… pasti akan sangat membantu.

22 KOMENTAR

  1. Saran masbro, klo bs “guyonan” yg menyinggung mslg fisik ga prlu dilanjutkan …..sampeyan sendiri dg fisik yg “normal” klo misalkan dijadikan candaan org lain bgmn rasanya ? toh ‘tidak gemuk’ bukan berarti sempurna ,, sori klo ada yg tersinggung

  2. Iyah mas klo skedar guyonan sih gpp tapi kok sering yah kmren yg cb150r skrang supra dengan jaraknya jgn brdekatan, badan saya juga besar tinggi 182 brat 117 kg, alhamdulillah motor z250 sama r25 saya agak merasa tersinggung sih masalahnya mas kok kasian ke motornya, mau gmna lg orang dia mampynya bli sgitu, dia juga bukan bloger yg dapet motor test ride yg di pake sehari hari. Jangan bawa” fisik sama ekonomi mas lah saya juga atau anda kerja dmna.

  3. Kmren pas artikel pertama sih lucu aja ngakak tapi kok ada lg, saya menegur agar jangan ada artikelbkya gini lg, sumpah ga enak liatnya, terus gmna klo ada orang yg badanya besar naik motor bebek atau matic kecil baca artikel ini wah sakit hati pasti, mas menyarankan ada motor untuk orang kebutuhan husus ??? Memang gemuk itu sebuah kelainan ?? Cacat ??? Anda sempurna ??

  4. jadi kepikiran kalau beli motor 3 roda seperti Viar Karya terus di modifikasi untuk rider yg berkebutuhan khusus, apa masih kena tilang pulkis ya?

  5. Gw pribadi setuju dengan Agan Agan yang bilang jangan di lanjutkan lolucon seperti ini…
    Riskan bro… You Know laaah…
    Dan yg pasti, You Know E.T.I.K.A ?

    BTW, setidaknya membuktikan motor Honda Durability’nya TOKCER….
    Hahahahahaha

    – Satu Hati Untuk Semakin Di Depan –
    Hahahahahahahahahaha
    😛

  6. lagian ya gendut tu pilihan bukan takdir, ga ada istilah gendut tu bawaan…mau ortu lu gendut klo lu bisa jaga pola makan, jaga berapa kalori yg masuk berapa tenaga yg dikeluarin tiap hari lu ga bakal gendut…jd klo lu gendut gara2 lu sendiri ga jaga pola makan, trus dikatain gendut sewot kok kdengerannya bego bgt gtu loh

Ketik Komentar Anda