sonic motoprix

Jangan lupa hari ini ada Road Race Kejurnas Motoprix Region 2 seri 1 di kanjuruhan Malang jawa timur. Di region 2 ini banyak pebalap2 dan tim2 ternama seperti Ahwin sanjawa yang hari ini start paling depan dengan Honda Sonicnya.

Ada juga pebalap tenar nyemplak Honda Sonic seperti anggi permana geber dari posisi kelima hingga wahyu widodo yang start dari posisi ke-11. Barisan pebalap Yamaha ada Wilman hammar yang start di posisi kedua, ada juga fitriansyah kete start dari posisi ketiga yang kedua nyemplak pakai MX King.

Yap, ada Satria juga nongol oleh pebalap Agus Setiawan dan Yoga Adi P namun Agus mesti start dari posisi ke-17 sedangkan Yoga adi start dari posisi ke-21. Kenapa satria injeksi start di belakang ?

Agus Bledug Setiawan sebagai pembalapnya punya alasan tersendiri. “Power motor belum rata. Masih tersendat setiap keluar tikungan. Ini wajar karena Suzuki yang paling belakangan soal injeksi di 150, ketimbang Sonic 150R dan MX-King,” kata Bledug. via maniak motor.

Hari road race region 2 seri pertama diadakan di kota malang tepatnya di kanjuruan. Banyak tim2 elit disini seperti Sidrap Honda Trijaya, Yamaha Bahtera NHK SSS, Kheevalindo dan masih banyak lagi tim yang didukung oleh pabrikan.

Jangan lupa hari ini wong jawa timur ke kanjuruhan…
image

18 KOMENTAR

  1. mas gak ada foto satrianya ?
    dari kemarin saya penasaran mau liat satria injeksinya, pas kalah di boyolali kemarin katanya tuh satria full standar termasuk ban cuma ganti footstep doank. bener gak yak.

  2. senjata makan tuan nih kalo suzuki gk dapet podium…
    masa yg bisa ngalahin moge malah memble di kelas nya..
    harus nya ini jadi pembuktian dan promosi yg bagus buat suzuki kalo mereka bisa dapet podium..
    kalo gk podium ya gaswat.. bisa jadi bahan ejekan…
    yah tunggu hasil race nya aja deh…

  3. Hahaha.. kalo sampe kalah mau ditaro dimana itu muka sijuki.
    Kemaren udah koar-koar banyak balapan di cancel gegara lawan takut ketemu satria fi.
    Belum lagi klaim bisa ngalahin semua motor 150cc, bahkan 250cc di trek pendek…

Ketik Komentar Anda