RC213V-S

Sebentar lagi ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada tanggal 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Sebelas hari tampil di pameran otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia ini menjadi kesempatan emas produsen untuk berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan konsumen. Semuanya akan total berpromosi dengan paket-paket spesial guna memanjakan calon pembelinya.

Tahun ini pihak panitia IIMS menargetkan jumlah pengunjung hingga 380.000, tahun 2015 lalu dalam situasi yang sama sekali tak kondusif, IIMS mampu mendatangkan 359.374 pengunjung dengan membukukan total transaksi Rp 1,636 triliun. Jumlah mobil dan motor yang terjual saat itu tercatat 4.894 unit.

Salah satu ATPM yang ikut meramaikan event IIMS 2016 adalah Astra Honda Motor (AHM). Di booth Honda ini, para pengunjung dapat melihat langsung Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya) atau mewujudkan mimpi dengan memiliki salah satu big bike Honda dan All New CBR 150R.

big bike honda 2016

Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Bersama Honda RC213V-S, model motor terbaru Honda juga hadir di gelaran IIMS,

Motor Big Bike apa saja yang akan dihadirkan oleh AHM ? banyak bro ada :

  1. RC213V-S
  2. CBR 500F ABS
  3. CBR 1000R
  4. NM4 Vultus
  5. CBR 650F ABS
  6. CB 650F ABS
  7. Honda CB 500X ABS
  8. CB 500F STD
  9. CB 500F ABS

RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau. Berada di Hall C – JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 m2 dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016. Motor sport terbaru, Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini.” General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Selain memamerkan motor2 big bike ternyata AHM menyiapkan beragam aktifitas untuk menghibur pengunjung booth Honda seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada tanggal 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di pameran IIMS.

Pada ajang IIMS ini, konsumen juga dapat memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, aparel dan helm premium. Selain itu juga tersedia merchandise pebalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez yang diperuntukkan khusus bagi fans di tanah air. Aparel dan merchandise ini dapat langsung dimiliki dengan harga mulai dari Rp 120.000. Khusus di gelaran bergengsi ini diberikan diskon khusus hingga 10% untuk pembelian jaket premium RS Taichi dan dapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, aparel dan helm untuk nominal diatas Rp 500.000,- dan Rp 1.000.000,- (tidak berlaku kelipatannya).

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini