bahaya naik motor sambil main hp

Naik motor sambil main HP ? salah satu alat pembunuh loch… saat naik motor butuh konsentrasi tinggi, kalau kita konsentrasi dan didepan kita tiba2 ada kendaraan lain dan kita menabraknya gimana ?. Monggo simak cerita dari welovehonda.

bahaya naik motor sambil main hp

1 KOMENTAR

  1. Yg heran liat pengendara motor, sebagian besar tdak bisa menggunakan kaca spion.
    Mash kesel liat orang mau ambil kiri/kanan aja leher nya masih goyang bolak-balik liat keadaan di belakangnya. Padahl sein jga sdah menyala.
    Itu guna sein sma spion buat apa ya ?

    • Aneh kamu, emang apa salahnya nengok kiri-kanan walaupun udah ada spion dan sein? Memangnya kalo liat belakang modal spion aja bisa liat di belakang semua? Ingat blank spot, obyek yang nggak keliatan di spion. Di spion keliatan nggak ada apa2, pas belok brakk!!! Malah nyenggol ternyata. Di luar negeri aja wajib nengok kiri-kanan walaupun sudah ada spion.

      • Mkanya pake spion standar pabrik. Dstu terlihat jelas objek di sisi samping belakang. Klo blind spot itu yg tidl mampu dijangkau mata. Menggoyangkan leher malah smakin tidak mungkin. Tangkapan mata ke samping cukup dngn spion, tidak perlu kepala goyang kiri kanan.
        Klo orng sdah menekan tombol sein, yg belakang otomatis melihat arah belok. Posisi pengendara jga cukup melirik spion.
        Itu sdah cukup. Gk perlu leher bolak balik seprti orng panik. Tenangkan diri.

  2. Njengat tenan mas bro. . . . .!! Sport batangan beserta ayago racikan AHM, secara performa dan kualitas ternyata kampul kampul di tempelengin New Satria FU FI . . .!!! Para blogger dollariah ternakan AHM pun ikutan galau Njengat kojel kojel masdab, Lha gimana..? Kok bisa..?? Gini sob, amplop terlanjur masuk kantong, target AHM tak terpenuhi, ditambah lagi Para sales buta huruf AHM, yang memang apalah daya, satu satunya amunisi yg masih ampuh hanya jualan jumlah dealer resmi, bukannya jualan kualitas dan kedigdayaan motor layaknya suzuki, tak mampu berbuat banyak. sotomatis hanya plonga plongo ngowoh masbro 😀 walah jan Njengat tenan iki masbro. . . . 😀

Ketik Komentar Anda