ALL NEW CBR150R (3)

Intinya kalau naik motor itu ya bahagia, mringis2 sendiri sambil senyum2 di jalan itu tandanya naik motor bahagia, hiks… Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 digelar oleh otomotifnet dan tabloid otomotif. Survey online yang berlangsung pada 15 Januari hingga 29 Februari 2016 ini juga mengukur kebahagiaan berkendara pada sepeda motor Survei ini melibatkan 3.086 responden yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun dari 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Totalnya ada 109 pertanyaan tentang indeks kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara yang harus diisi oleh setiap responden.

Honda kebagian All New CBR150R menjadi motor sport fairing 150 cc yang paling membahagiakan, lawong motor sport fairing paling keren, kompetitor mach… lewat… saya aja naik All New CBR150R langsung seneng banget apalagi bisa beli… (ngarep.com). All New CBR150R mendapatkan indeks kebahagian paling tinggi sebesar 57,32% mengalahkan Yamaha R15 di posisi kedua dan posisi ketiga ada Kawasaki Ninja 150RR.

Selamat buat Alp New CBR150R, saya kalau beli dikasih diskon berapa ya… biar tambah bahagia, hehehe…

1 KOMENTAR

  1. Ajaib iki kang … se Indonesia memangnya berapa gelintir yang punya … coba enam bulan lagi baru bisa bilang bahagia atau enggak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini