Satlantas Polres Sidoarjo Gaet Klub Motor Ajak Tertib Berlalu Lintas (2)

Tertib berlalu lintas harus berawal dari kesadaran kita sendiri, jika kita semua tertib niscaya kecelakaan akan semakin berkurang dan resiko kematian di jalan semakin menurun.

Kecelakaan roda dua sangat dominan di indonesia terlebih dari faktor mayoritas masyarakat indonesia lebih memakai motor dibanding mobil namun memang tingkat kesadaran tertib berlalu lintas yang masih kurang. Klub motor yang sekarang lebih banyak disorot akan hal2 negatifnya sebaiknya juga menjaga perilaku untuk memberikan contoh kepada pengguna jalan yang lain, saya yakin jik ada keburukan suatu klub motor akan langsung menjadi viral namun jika ada kebaikan yang dilakukan anak klub akan sepi pemberitaan.

Nach untuk melawan para pelanggar lalu lintas dan menyadarkan para pengguna jalan, satuan satlantas polres sidoarjo menggandeng klub2 motor untuk bergabung mengkampanyekan tertib berlalu lintas. Mereka disebar dijalan memajang spanduk mengingatkan para pengguna jalan untuk tertib lalu lintas.

Jos ini…. semoga ada kegiatan seperti ini di daerah lain.

Satlantas Polres Sidoarjo Gaet Klub Motor Ajak Tertib Berlalu Lintas (3) Satlantas Polres Sidoarjo Gaet Klub Motor Ajak Tertib Berlalu Lintas (1)

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini