vixion

Dunia biker juga tidak akan lepas dari rasa cinta, biker butuh cinta, bukan hanya cinta dan mencintai sebuah motor namun ada yang lebih penting dari itu mencintai kekasih hatinya yang kelak akan dibina dalam sebuah keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.

Sudah bukan rahasia lagi kalau motor juga sangat berperan dalam peraduan cinta kita, motor selalu mengantarkan kita saat pergi pacaran, di jok belakang selalu duduk istri kita tercinta, bahkan motor juga ikut tidur bersama……

Namun yang namanya cinta janganlah dibawa mati bro, cinta mati… efeknya ketika kita baru pacaran sudah putus cinta bisa jadi stress bahkan sampai bunuh diri, bercintalah apa adanya karena cinta itu hanya butuh apa adanya tidak lebih tidak kurang.

Namun ada yang unik dari kisah cinta biker yang satu ini tatkala ketika putus cinta ternyata motor yang selama pacaran menjadi saksi indahnya cinta di dunia juga ikut merasakan beratnya diputus cinta. La piya… lawong habis putus cinta ternyata motornya jadi berat seperti ada beban di jok belakang. Sebuah akun bernama iqbal mencurahkan isi hatinya di grup vixion dan langsung mendapatkan banyak tanggapan, dalam 3 jam saja sudah hampir 400 komentar dan sudah 500 like lebih.

Ada2 saja ya… tapi inilah kehidupan…

Pagy Bro grin emotikon edisi mau curhat nih,kenalin Namanya M dia pacar saya..kita Udah 3tahun hubungan dan udah tunangan,hampir semua Kita tempat Lalui dengan “Frangky” (NVL kesayangan) dan tiba2 dia menghianati hubungan ini karna ada orang ke 3 dia si A,nah si A ini adalah mantan pacarnya yg dulu sebelum aku..dia kembali lg dengan kesuksesanya,Gue pengen si ribut tp mau gimana lg Pacarku yg aku kira setia ini terang2an milih dia…masalahnya udah hampir 3bulan ini setiap di jalan sendiri bawa frangky seolah olah kaya ada yg bonceng,tarikanya agak berat..kira2 dari apa ya bro problemnya squint emotikon apa dari kenanganya yah..

https://www.facebook.com/groups/NVLriders/permalink/777609212374857/

VIXION TARIKAN BERAT GARA GARA PUTUS CINTA

29 KOMENTAR

  1. Galon Mode On
    kudu Ganti 250 CC keatas tu, biar gak begitu berat
    nanti pasti dapet gantinya juga yang lebih aseloley.
    ihiiirrr

  2. Sang pencipta lebih tahu mana yang terbaik buat diri mu, sebelum kamu menyesali dan merasakan sedih lebih dalam lagi.

    Jadi bersyukur lah kamu sudah di perlihatkan sesuatu yang negatif di dalam diri nya dan membuat semua nya berakhir sebelum menuju ke pernikahan dan mempunyai keturunan.
    Coba kalo terjadi nya sudah menikah dan sudah mempunyai keturunan malah lebih sakit, lebih panas, lebih ra karu karuan pokok’e.

    Xabre… eh.. sabar maksud nya hihihihi…

  3. Itu sebernya efect cinta.. keknya itu motor kampas koplingnya abis waktu sebelum mereka putus. Tapi karena “power of love” motor kerasa enteng2 aja. Nah pas si cinta berpaling, power of love di motor itu pun ilang. Jadi kerasa kondisi asli motornya gmna.
    Logis kan pemikiran gw? 😀

  4. Q jga pernh kyk gtu, pacaran 3 thn lamanya tapi pacar Q duain Q sama orng yg lebih dri Q, tapi motor Q gak lemot hahahaha ttp sehat motor Q

  5. Cri cwek yg bsa nrima apa adanya jelek gk mslh syukur kaya
    Prcma cantik klo hbisin sertifikat rmh
    Ntar klo si cwok miskin lari lgi ke yg lbih kaya
    Piksen ane jga berat tarikannyq
    Akibat Di cubit istri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini