image

Ada ada saja nich, namun memang begini faktanya sudah banyak kejadian seperti akibat kondisi jalan yang sudah lama rusak namun tidak segera diperbaiki.
Biasanya jalan yang rusak ditanami oleh pohon pisang dan lain lain bahkan ada juga kubangan di jalan dikasih ikan lele, nach kali ini selain ditanami pohon tapi warga membuat pocong di jalan yang rusak. Tentunya aksi ini merupakan aksi protes para warga yang ingin diperhatikan oleh pemimpinnya.

14 KOMENTAR

  1. Mulai dr dlu jalan d indonesia g ad yg beres,jalan rusak,di biarin pemerintah,msa’ harus d demo dlu biar pemerintah ngurusi,lha.. tugasnya pemerintah tu ngapain aj se,apa harus nunggu jalan raya jadi tanah,bru d perbaiki,
    Kata Bang Roma “Terlalu..”

  2. bukan salah pemerintah pusat,pemerintah pusat sudah menggelontorkan APBD kepada Pemda setiap daerah,yang jadi pertanyaan itu Dana APBD ny diperuntukkan sebagaimana mestinya atau diselewengkan,istilah nya “bagi2 kue” dulu lalu ampas nya baru dikasih ke rakyat gt ??

  3. hanya di Indonesia. Jalan rusak pada protes untuk segera diperbaiki. Setelah diperbaiki malah di-“rusak” dengan ditambahi polisi tidur yg bikinnya nggak pake aturan/seenaknya sendiri.
    Jadi naik kendaraan di jalan mulus sama rusak nggak ada bedanya.

    • nih orang rumahnya di pucuk gunung,
      jadi maklum kalo gak ngerti gimana seremnya alayer2 ngebut di jalan perkampungan padat yg mulus aspalnya tapi rame anak2 kecil main, banyak perempatan kecil+blindspot yg rawan tabrakan, rumah2 mepet jalan gak ada halaman..

  4. problemnya adalah truk2 tambang yg biasanya overload.. dan pajak jalannya ‘lenyap’.. atau bahkan entah bayar pajak jalan ato gak..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini