ari xabre (3)

Pada saat perilisan di bali para awak media hanya merasakan impresi saat menaiki saja tidak bisa merasakan riding sesungguhnya, nach hari ini di sentul kecil akhirnya tiba saatnya mencicipi motor yang memakai sok USD buatan KAYABA serta memiliki gerak bebas naik turun sepanjang 130mm, dengan tinggi badan 173 cm serta bobot 65kg memang agak jinjit sich nich kaki.

Seperti naik supermoto, itulah kesan pertama saat naik motor yang satu ini. Gaya riding yang show off memang membuat feel riding kita tampak beda banget dengan motor naked. Setiap melahap tikungan memang kondisi motor tidak bisa rebah banget namun justru menjadi nyaman dan stabil saat bermanuver. Salah satu yang membuat motor ini stabil saat bermanuver adalah memliki panjang motorĀ 1959mm ternyata swing arm lebih panjang 5mm dari R15Ā didukung ban bertapak lebar (depan 110/70, belakang 130/70).

ari xabre (2)

Distribusi body 50:50 saat melibas tikungan menjadi stabil, namun sayang karena cuaca di sentul tidak mendukung karena habis hujan akhirnya tidak bisa menjajal drifting, pengen ngesotin… kondisi aspal basah jadi lebih baik safety first dulu dech, lain kali saat unit sudah sampai garasi baru dech… dihajar habis2an, heheehe…

ari xabre (1)

1 KOMENTAR

  1. Yamaha selalu berinovasi memberikan pilihan motor yang berkarakter !! Produk yamaha berkarakter semua, desain gapernah abis dimakan zaman..

    Sebelah ? wkwkwkw tau sendiri lah

    • ppfftt… dungu nya jangan di pelihara tong, kalo sudah berkeluarga daya beli cuma bisa 1 motor ya beli matic saja kalo maksain beli motor sport ya cari yang jok nya masih bertipe tandem jangan yang bertipe split karena susah bonceng anak istri jadi gak usah komen motor egois karena di mana2 motor ber jok tipe split cuma max 2 orang bukan 2 + 1 orang.

      heran, masih ada saja yang bilang motor egois, gak bisa bonceng anak + istri hadew… pingin beli motor model seperti kasar nya jok model split tapi mau nya bisa bonceng anak + istri, orang seperti ini entah polos, gak tahu diri atau BoTol.

  2. Hati2 ntar dicopas sama hondut…klo berani napa kaga berani keluarin SamFAhnya duluan….
    Mau keluarin Forz@ nunggu Nmax laku duluan
    Mau keluarin 250 twin, eeeh nunggu Ninja250 twin duluan…
    Mau keluarin skutik …eeeeh nunggu mio laku ngga ya?
    Eh…keluarin.NCeB….mau kill, dah dikill duluan…belum ditambah xabre
    Eeeh mau kill Satria, dah dikick balik pake real DOHC…
    Eeeh mau nongol Forz@, dah ada xmax…
    Bukan BC loh…#fakta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini