ERGONOMI XABRE (3)

Yamaha mengajak konsumen untuk merasakan motor dengan desain ”X-Treme Fun Riding”,yamaha mengklaim bahwa nuansa yang ditawarkan Xabre dibaca se’ber akan langsung menjadi tren baru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda indonesia.

Posisi duduk Xabre yang tegak dengan stang lebar sangat nyaman untuk berkendara di jalan perkotaan yang padat tapi enak diajak bermanuver X-Treme, lincah. Jika para bikers sudah lumrah dengan cara berkendara pada umumnya atau posisi berkendara yang bergaya racing seperti di sirkuit, kali ini Yamaha menawarkan nuansa yang berbeda. Tren terbaru di Indonesia dengan Xabre, sampeyan akan menemukan “Experience drifting riding style”. Desain Fuel Tank dan Air Scoope-nya membuat tampilan pengendara tampak ramping, keren & membuat pengendara tampil percaya diri.

ERGONOMI XABRE (4)

Berbasis mesin langkah panjang menghasilkan akselerasi/tarikan yang ideal. Dipadukan dengan USD (UpSide Down) suspensi depan dengan langkah kerja 130mm, rangka DELTA BOX & Alumunium Die-Cast Swingarm menjadikan kombinasi yang sempurna dalam merubah arah bodi motor dengan cepat, stabil saat bermanuver (High Rigidity). Dan didukung ban bertapak lebar (depan 110/70, belakang 130/70).

ERGONOMI XABRE (2)

Lalu bagaimana saat saya naiki ? dengan tinggi badan 173cm dan bobot 65kg, kemarin ditimbang naik 2 kg, bisa dilihat kaki agak jinjit. Dengan stang feet bar lebar serta desain tangki yang agak gambot posisi tangan akan agak melebar,memang betul saat naik motor ini bisa dikatakan naik mtoor street fighter bergaya racing, posisi badan tegak namun tetap nyaman. Posisi ergonomi hampir mirip Yamaha Byson, namun dengan motor ini feel riding tampak gagah apalagi dengan USD nya itu serta headlamp sadis.

ERGONOMI XABRE (1)

Dengan seat height 805mm saat kaki bertumpu ke lantai memang terasa tinggi kaki jinjit. Jadi penasaran saat tes ride minggu depan nich, semoga saja di sentul.

1 KOMENTAR

  1. Andai dipasangin mesin scorpio, harga 30 juta langsung bungkus dah. Motor ideal banget tuh, body sangar mesin nampol. Masih karbu gak papa, sukur2 sudah FI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini