rossi

Setelah desas desus akan gagalnya rossi datang ke indonesia akhirnya terjawab sudah kalau rossi akan menyapa penggemarnya di indonesia. Hari ini saya terbang ke bali jemput rossi yang ternyata tidak takut akan teror keamanan di indonesia, ”Kmmi Tidak Takut”. Gebrakan Yamaha di tahun 2016 terus menghentak dunia otomotif Indonesia. Bukan hanya meluncurkan dua produk terbarunya New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC, di Januari ini juga makin gebyar dengan kunjungan Valentino Rossi ke Bali.

Rossi akan segera menginjakkan kaki di Pulau Dewata untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

meet and great rossi

Valentino Rossi untuk fans Indonesia :

”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !”.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM :

”Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,”.

Sebelumnya Rossi sudah sering datang ke indonesia bahkan berkunjung ke beberapa kota seperti di Jakarta, Surabaya, Medan dan sekarang kembali lagi ke bali. Tunggu liputannya dari bali ya… lagi on the way nich…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini