kecelakaan di rel kereta

Berasal dari madiunpos, biker ini tertangkap kamera saat jatuh akibat tergelincir oleh jalan yang dilewati rel kereta. Rel kereta jika kondisi melintasi jalan raya dalam kondisi tegak lurus tidak akan bermasalah namun jika posisirel kereta menyerong dengan jalan raya maka akan membahayakan para biker karena motor mudah tergelincir.

Sepertiyang terjadi di madiun tepatnya di jalan Yos Sudarso, sebelah barat Stasiun Besar Madiun, madiun jawa timur.  Kondisi rel yang melintang miring memudahkan motor untuk tegelincir terutama saat hujan atau jalan basah.

Hati2 saat melewati jalan seperti ini, lebih baik pelan2 saja.

1 KOMENTAR

  1. memang kalo pasca hujan jalan aspal jdi licin karna ada kandungan minyak dri aspal tsb aplgi di prlintsan krta api kyk gtu… justru pas lgi turun hujan jalan aspal gak sbrpa licin krna kandungan minyak yg dri aspal kebawa sma air ke tepi jalan

  2. tehnik’a kalo lewat rel kereta yang posisi’a seperti ini usahakan lurus (seperti posisi mengiris roti) tapi pastikan juga dengan keadaan lalu lintas lg rame ato tdk, kalo rame ya jalan’a pelan2 aja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini