tilang

Akhir2 ini memang banyak cerita penilangan motor, dari tutup pentil hingga knalpot bising bahkan lampu standar saja bisa kena tilang yang jika benar maka disinyalir pihak anggota kepolisian kurang sosialisasi terhadap motor baru di market indonesia.

Sekedar ceita om.dr tegal_bekasi… Singkatnya sya kn tilang di pertigaan pintu kluar tol kanci. Dan sya d ajak masuk k dlam pos. Alhasil sy ber amal 200. Ketika keluar pos…d samping pos ada moto2r polisinya parkir… Dan pada motor vixion kuncinya msh nempel d motor. Sy iseng2 ta kunci stang trus kuncinya sya bawa dh k bekasi…terus ta buang d kali citarum. Kira2 menurut kalian gmana tindakan sy om???
####‪#‎EMOSI‬#####

Nach saking sensitifnya polisi sekarang, disinyalir kejadian yang dishare di group ninja ini akibat emosidari ulah oknum polisi. Kita sering menemui cerita tilang damai sehingga kadang ada biker yang merasa dirugikan karena setiap ditilang pasti ujung2nya dwit, tapi kalau kejadian seperti iniapakah dibenarkan ?.

Ya kalau kita ditilang itu pasti ada kesalahan dan harus menjadi introspeksi diri terhadap kesalahan kita. Memang kalau bukannya dikasih slip tilang namun malah ada usaha daai kadang memang merasa jengkel, tapi kenapa mau damai ? lebih baiksidang pengadilan dari pada ujung2nya seperti ini, kunci motor milikpolisi diambil kemudian dibuang, ini sich balas dendam karena emosi.

Bagaimana pendapat kalian ?.

aksi balas tilang

1 KOMENTAR

  1. Wkwkwk emosi yg kreatif lanjutkan bos.. lagipula lampu standart kena tilang introspeksi dirinya gmn ya apa harus introspeksi ganti merek

  2. saya pernah di tilang di mekar sari pas mlm2 naik motor. karna itu polisi kalah debat, smpe mohon2 minta damai 10 rb buat formalitas setor ke komandan dia. abs saya kasih 10 rb.. saya minta rokok, ternyata di ksh marlboro msh segel,, pas tu polisi meleng, saya bawa aja rokoknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini