rossi dan lorenzo

Yap, informasi semakin santer terdengar kabar rossi akan datang ke indonesia dan kunjungannya di indonesia akhir januari akan dipusatkan di bali, ya… ini baru rumor saja bro bisa salah bisa benar. Sebenarnya bukan hanya rossi namun informasi yang saya terima langsung bahwa yamaha juga mengagendakan kedatangan lorenzo, kedua pebalap moto gp ini diagendakan datang bersamaan, namun hal ini tentunya jika lorenzo dan rossi mau datang karena tentunya banyak pertimbangan seperti persiapan, keamanan dan lainnya di indonesia.

Ada beberapa informasi yang masuk ke saya dan informasi ini saya padukan dengan informasi yang ada di tmcblog, ada beberapa agenda yang akan dilakukan rossi di bali :

  1. Peluncuran Yamaha Aerox
  2. Pembuatan iklan Yamaha Aerox
  3. Menghadiir Nasional Dealer Meeting 2016
  4. Membagikan hadiah kepada pemenang di Event Moto gp Champion
  5. Meet and Greet dengan komunitas di bali seperti komunitas NMAX dan R25

Sekali lagi ini baru rumor alias gosip, kalaupun benar ya hanya kebetulan saja. Sebenarnya yamaha indonesia memang serius mempersiapkan kedatangan kedua pebalap ini namun semua itu tergantung dari keputusan sang pebalap. Semoga saja jadi datang, saya mau minta pelukan sama rossi… sama minta helm Shark ke lorenzo.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda