FINO (2)

Bukan hanya merilis kemudian menjual produknya namun Yamaha memanjakan konsumen yang membeli produk barunya New Fino 125 Blue Core pada periode Januari hingga Maret 2016. Yang membeli pada periode itu mendapatkan pelayanan istimewa Extended Service di tahun kedua kepemilikan New Fino 125 Blue Core, namun Extended Service hanya diberlakukan di area Yamaha DDS Bandung dan Yamaha DDS Bali.

  1. Di tahun pertama kepemilikan New Fino 125 Blue Core, konsumen seperti biasa mendapatkan service gratis sebanyak 4 kali dengan pegangan Kartu Service Gratis (KSG).
  2. Di tahun kedua tetap mendapatkan service gratis lewat pelayanan Extended Service.

Jadi 2 tahun New Fino 125 Blue Core terawat gratis! Untuk mendapatkan service itu, konsumen tinggal menunjukkan kupon Extended Service yang didapatkan saat membeli New Fino 125 Blue Core.

“Kami memberikan Extended Service ini untuk lebih memanjakan konsumen. Apalagi untuk produk baru New Fino Blue Core 125 tentunya keistimewaan ini menggembirakan konsumen. Ayo buruan beli New Fino 125 Blue Core, karena Extended Serrvice ini hanya diberikan untuk pembelian New Fino 125 Blue Core periode Januari sampai Maret 2016,” ujar M.Abidin, GM After Sales and Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

FINO (1)

Bukan hanya itu, selain mendapatkan helm bawaan motor yang cantik dengan desain retro khas cewek ternyata sekarang konsumen juga berhak mendapatkan jaket special, helm dan jaket ini dipadu dengan tiga warna sesuai warna motor fino yaitu merah, hitam dan putih. Jadi selain mendapatkan jaket dealer juga mendapatkan jaket special ini. Jaket serta helm ini juga dipakai saat city touring di jalanan kota bandung saat sesi perilisan sabtu kemarin, jaketnya memang didesain untuk cewek jadi kalau dipakai sama cowok ya… gitu dech… lihat saja gambar dibawah ini, hehehehe… tapi bukan sembarang jaket, bahan yang digunakan nyaman dipakai bahkan saya bilang ini kualitas bagus., yang penting sich nggak panas dan nyaman dipakai, tapi ya… ini untuk cewek ya… kalau cowok dengan badan kecil atau langsing sich cocok2 aja.

FINO CITY TOURING (4)

Nich galeri jaket dan helmnya,

18 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini