image

Perhatikan gambar diatas, Terlihat jelas ini honda tiger tapi ada yang aneh di sektor mesinnya. Iya itu mesin vixion namun ada yang beda karena mesin vixion ini aplikasi double engine jenis V-Twin.

image

Lihat lebih detail bagian mesin, tampak crankcase motor vixion menopang dua cylinder, Kalau cylinder standar vixion itu Kapasitas mesinnya 150 cc maka dikalikan dua saja menjadi 300 cc. Mesin ini aplikasi pengabutan karburator yang notabene lebih mudah saat seting dan modifikasinya.
Yang paling ditunggu adalah apakah motor ini bisa hidup dan apakah mampu hidup. Masih menjadi tanya karena saya baru dapat info nya , akan saya cari dech siapa pemilik motor ini yang dishare oleh bro made.
Penasaran suara motornya

29 KOMENTAR

  1. Neng ciledug okeh kali lek ari.njmx 2cilinder wae onok. Golei nang yutub jal…. Tpi saiki masalaeh dudu urip opo orane.tpi d tilang po ora ,secara kui wis trmasuk modifikasi ruang bakar hehehehe

  2. yang pasti ini hanya rekayasa, gak mungkin bisa hidup, alasannya karena blok mesinnya sejajar sehingga batang torak akan bertabrakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini