nmax polisi modifikasi (1)

Keren juga ya modifikasi dari Yamaha NMAX milik polisi ini, terlihat motor tampak lebih gambot dan seksi dengan tampilan side box apalagi dengan desain jok model ada pembatasnya jadi makin maco dech. Bukan hanya itu saja tampak jelas motor ini memakai HID projector dan semoga tidak silau.

Apa saja modifikasi yang tampak pada NMAX ini ? Sok sudah YSS, Proji, Side box, pijakan kaki, spion, proguard, pijakan kaki, desain jok yang dirubah tambahan pembatas alias punuk unta. Masih ada lagi ?.

Jangan tanya soal pasal modifikasi ya… motor milik polisi biasanya buat pengawalan juga…

Ada yang mau modifi seperti ini ? hati2 kena razia ya….

nmax polisi modifikasi (2) nmax polisi modifikasi (3)

Advertisements

32 KOMENTAR

  1. Kalau polisi gak apa2 modif ekstream kya gtu,orang biasa naik motor honda pakai jaket yamaha pakai helm suzuki langsung kena tilang kang,haha
    Seharusnya kan menjadi panutan,gak dimodif,
    Pemerintah itu lucu termasuk polisi,kami modif pakai uang sendiri bukan uang negara di anggap pelanggaran hukum ato kriminal pakai banyak pasal,lalu bgmna orang orang yg korupsi apakah malah di anggap seni gitu,kita modif selama safety gak mslh kan,kita hanya menyalurkan hobi,dan bukan penjahat.

  2. kena aturan ini gak ya?
    Pasal 279
    Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan yang dipasangi perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan berlalu lintas sebagaimana dimaksud dalam Pasal 58 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan atau denda paling banyak Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah).
    Pasal 58
    Setiap Kendaraan Bermotor yang dioperasikan di Jalan dilarang memasang perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan berlalu lintas.

  3. kenapa polisi modifikasi boleh coz habis di modif didaftarin ulang disamsat en yg nrima temen sendiri (sama” aparat negara) pasti ok

  4. ini saya lihat langsung om lokasinya di daerah lembang bandung dan memang dilihat aslinya kece abis nmax ane aja kaga se kece gitu om hiks πŸ™

Ketik Komentar Anda