motor konsep honda CRF250 RALLY

Hari ini baru bisa online, kerjaan padet plus ada miting sebentar siang tadi baru selesai, buka HP weleh berita ramai adanya motor konsep SFA yang dulu pernah hadir di EICMA 2014 diberitakan itu motor versi jalanan ech… ternyata meluncur ke sumber berita media di hongkong ternyata masih motor konsep, ya sudah nggak jadi inden padahal sudah ngarep banget, ngarepnya sich kapasitas 150cc biar bisa jadi lawan M-Slaz dari yamaha.

Yap bersumber dari media hongkong bernama newmotor  secara resmi di pameran ruangan terbuka ini Honda memperkenalkan tiga motor konsep yaitu BULLDOG、SFA、CRF250 RALLY. Namun ada yang beda dengan Honda SFA makanya dikiranya sebagai motor jalanan yaitu adanya penambahan spakbor belakang dan spion, karena [ada saat di EICMA 2014 tidak ada komponen itu. Rupanya penambahan spakbor itu sudah lama sejak pameran Tokyo Motor Show 2015 yang diadakan maret lalu, bisa dilihat juga liputannya wak haji via TMCBLOG.COM( klik disini).

Wach ternyata memang belum motor versi jalanan, kapan dong ? ayo dukung hoonda untuk segera melegalkan motor SFA ini dan semoga desainnya tidak jauh2 dari motor konsep, bisa buat gantiin X-Ride nich…

13142432 buldog konsep CRF250 RALLY

13 KOMENTAR

  1. Konsep lagi konsep lagi. Hondongo ini emang jagonya bikin konsep tapi yang berojol jadi produk masal bisa diitung jari. Hwehwehwe.

Ketik Komentar Anda