pilihan warna satria inejksi (2)

Yap, wes jiaaan pasti hari ini jagad blogosphere akan meramaikan bocoran dari satria injeksi, ya… setelah dites andrean gunawan di sentul hari sabtu kemarin langsung dech penampakan wujud gamblang dari All New Satria 150 hadir tanpa malu2 lagi. Yang mencengangkan adalah harga yang akan dibanderol All New Satria 150 bocorannya dari wak haji tmcblog dikisaran 28jutaan, apakah mampu bersaing dengan kompetitor jika harga yang dibanderol bahkan melebihi dari motor naked 150cc.

All New Satria 150 hadir dengan 5 pilihan warna yang terbagi menjadi tiga warna standar dan dua warna High-Grade version.

pilihan warna satria inejksi (1)

Untuk warna standar ada :

  1. Titan Black
  2. Brilliant White / Solid Black
  3. Stronger Red

pilihan warna satria inejksi (1)

Sedangkan untuk warna High-Grade version :

  1. Macho Bright Blue
  2. Solid Black

Yap, disitu tidak disebutkan warna Moto GP namun Macho Bright Blue yang bedanya ada di warna cover crankcase yang berwarna hitam dan velg dengan list garis putus warna putih. Dan yang satu lagi Solid Black dengan warna crankcase gold yang sama dengan warna versi standar namun dengan balutan velg warna merah.

Ayo tinggal dipilih…

harga

19 KOMENTAR

  1. Wkwkwk yg bener aja 28 jutaan. Ya gak apa apa sih tp apa iya gak terlalu nyerempet sport. Tapi kalo diliat dari predesesornya sih udh di atas 20an juga kok ya hmn…

  2. Ekonomi 2016 masih akan sulit, upah sales naik, suku bunga kemungkinan naik. Dengan strategi seperti ini entah berapa dealer yang terancam tutup. Design segmented, harga mahal dikelasnya. Mending mesin sfi dipakai untuk nyaingi r15 atau cbr150. #gagal paham strategi suzuki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini